Nagita Dulunya Imut Bening, Ayu Ting Ting Malah Dibully Dari Kecil Punya Aura Mistis
Selebriti

Perbedaan raut wajah lembut Nagita dan ekspresi tajam Ayu tak luput dari sorotan netizen.

WowKeren - Nagita Slavina dan Ayu Ting Ting kerap jadi bahan perbandingan fans masing-masing. Kubu Nagita menyebut idola mereka imut menggemaskan sejak masih belia.

Hal ini terlihat saat Nagita foto bersama sang adik, Marsha Tengker. Baik Nagita dan Marsha terlihat chubby saat masih kecil.

Setelah dewasa, perubahan wajah Gigi dan Caca tak terlihat berbeda. Keduanya masih tetap cantik mempesona sama seperti dulu.

View this post on Instagram

Mba @raffinagita1717 baru aja potong poni kekinian, kalo aku kayanya sekarang lebih pilih potongan rambut dengan layer panjang pendek aja deh. Tapi kita selalu sama dari kecil emang selalu diajarin buat ngerawat rambut panjang. Mungkin karena dari dulu Papa kita juga rambutnya selalu panjang jadinya anak-anak perempuannya juga disuruh manjangin rambut. Kalo Papa aja bisa masa kita gak bisa? 😁 Walaupun dulu ada masa-masanya kita pernah ngecat rambut, tapi selalu aja balik lagi kita ke warna rambut asli kita yaitu hitam, and we are proud of it! . Jadi, apa perbedaan dan persamaanmu (termasuk rambut hitammu) dengan saudara atau BFF kamu? Yuk share cerita kalian dengan #HitamituMerahPutih , tag @sunsilkid dan tag temanmu yang lain juga buat join. Kamu bisa dapat kesempatan buat ikut tampil di video klip terbaru hasil kolaborasi Sunsilk, @raisa6690, @isyanasarasvati dan cewe-cewe inspiratif lainnya loh! Jangan sampai ketinggalan yah 😊 #SunsilkBlackShine


A post shared by Alsi Mega Marsha Tengker (@cacatengker) on

"Biasa nya kalo putih asli,, muka sama tangan,, kaga beda jauh ,, Contoh nyonya,, dari ujung kaki sampai atas, kulit nya sama,,. bangga nya lagi ,, nyonya kaga pernah tuh, songong dengan kecantikan nya,, bahkan di puji cantik,, nyonya merasa jelek,,. Itulah kalo cantik dari lahir, Cantik wajah dan attitude nya," tutur netter. "Papanya gigi orang manado dan orang manado memang kulitnya putih , seperti ada campuran bulenya. Jadi gak heran gigi dan caca kulitnya putih bening , ngikut gen dari papanya," kata fans.

Foto Masa Kecil Nagita vs Ayu Ting Ting

Instagram

Sebaliknya, netter kembali membully foto masa kecil Ayu Ting Ting. Dalam foto itu, Ayu memang terlihat jutek dan serius. Netter juga membahas soal bagian tubuh Ayu yang terlihat belang.

"Serem amat, Gile dari kecil auranya udah mistis," kata netter. "KENAPA HARUS JADI PEMBOHONG,, DEMI PUJIAN,, PUTIH DARI LAHIR ? liat tuch,, muka dah di filter, tapi tangan ama kaki Masih black2," sindir akun haters bukanfanss_real.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru