Sutradara Ungkap Krystal Nangis Terisak di Hari Terakhir Syuting 'Player'
TV

Sutradara menceritakan betapa sayangnya Krystal pada 'Player'.

WowKeren - Sutradara "Player" belum lama ini melakukan wawancara membicarakan seputar drama garapannya. Sutradara bernama Ko Jae Hyun itu pun membicarakan para pemain utama drama OCN itu, salah satunya adalah Krystal.

Ko Jae Hyun awalnya memberikan pujian pada Krystal yang mampu beradegan action dengan baik. Sang sutradara pun setuju idol kelahiran tahun 1994 itu dijuluki sebagai "Ha Ji Won Kedua".

"Dia sungguh aktris penuh pesona dan bisa melakukan dengan bagus adegan action. Banyak pengiklan yang bilang dia adalah 'Ha Ji Won kedua'. Aku sungguh suka drama 'Damo' di mana Ha Ji Won melakukan adegan action dan melankolis. Kurasa Jung Soo Jung (nama asli Krystal) bisa melakukan keduanya dengan baik," ujar Ko Jae Hyun.

Berikutnya, Ko Jae Hyun menceritakan Krystal yang sangat menyayangi drama "Player". Pemeran karakter Cha Ah Ryung itu bahkan menangis terisak di hari terakhir syuting karena tak rela dramanya akan berakhir.


Lihat postingan ini di Instagram

it's a wrap. love u all! 플레이어❣️

Sebuah kiriman dibagikan oleh KRYSTAL (@vousmevoyez) pada

"Aku sering mendengar betapa sayangnya Soo Jung pada drama ini. Di hari terakhir syuting, dia menangis terisak bersama para staf. Aku hampir ikut menangis melihatnya seperti itu. Kudengar dia pemalu tapi aku bisa melihat ketulusan dalam pandangannya. Jadi sangat mendalami berakting dan terlihat dewasa serta mengagumkan," imbuh Ko Jae Hyun.

"Dia sungguh ingin melakukan dengan baik sebagai Cha Ah Ryung jadi dia bekerja keras. Di malam hari saat syuting sudah selesai, dia datang lagi ke lokasi syuting. Dia bilang merasa kosong setelah syuting berakhir. Itu menunjukkan betapa besarnya dia menyayangi drama ini," pungkas Ko Jae Hyun.

Sementara itu, "Player" tamat dengan raihan rating tertinggi keempat sepanjang sejarah OCN dengan sempat menyentuh angka 6,7 persen. Drama ini akan digantikan oleh "Priest" yang akan tayang mulai 24 November mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru