Bakal Segera Menikah, Wajah Baim Wong Disebut Makin Mirip Paula Verhoeven
Instagram/baimwong
Selebriti

Para netter menyoroti kemiripan wajah Baim Wong dan Paula Verhoeven serta berharap keduanya berjodoh.

WowKeren - Baim Wong akan segera melepas masa lajangnya dengan menikahi Paula Verhoeven. Acara pernikahan Baim dan Paula rencananya akan dilaksanakan pada 24 November mendatang.

Selain itu, Baim dan Paula pun sedang mempersiapkan berbagai hal jelang acara pernikahan mereka. Meski begitu, Baim sudah menunjukkan ketidaksabarannya untuk segera menikah dengan Paula.

Kali ini, Baim kembali mengunggah sebuah foto prewedding-nya dengan Paula di Instagram pada Jumat (16/11). "Emang kita mirip ? #cobakitaZOOM #bapau," tulis Baim di bagian keterangan foto.


Usai melihat foto yang diunggah Baim tersebut, para netter pun beramai-ramai memberikan komentar. Mereka menilai bahwa wajah Baim dan Paula memang mirip. Hal ini membuat para netter berharap bahwa Baim dan Paula benar-benar berjodoh.

"Mirip banget...apalagi hidungnyaainunnova," komentar akun @fi****26. "Mirip bgt kak,apalagi klo senyum mirip bgt," tambah akun @siska****hika. "Kata orgtua dulu...kl mirip biasanya berjodoh...setiap kata adalah doa..." sahut akun @sylvan******ungkalit.

"Sangattttttt mirip mmng jodoh itu kuat banget.." tulis akun @anasta*****wanie. "Mirip ...makanya berjodoh..@Baim Wong..." imbuh akun @inun****liana. "Ka' @baimwong dan ka' @paula_verhoeven mirip banget pas senyum... Sama lesung pipinya... Langgeng terus yaa..." seru akun @ain***ova.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru