Jarang Disorot, Kecantikan Buah Hati Nabila Syakieb Bikin Netter Kagum
Instagram/nsyakieb85
Selebriti

Mengenakan busana kuning, Nabila kembali mengunggah foto sang buah hati ke sosial media.

WowKeren - Nabila Syakieb memulai kariernya di industri hiburan sebagai pemain sinetron. Salah satu sinetron populernya adalah "Anugerah Cinta" yang pernah tayang di RCTI.

Pada 20 Desember 2015, Nabila memutuskan menikah dengan pengusaha bernama Reshwara Argya Radinal. Kini, ia telah dikaruniai satu momongan cantik bernama Raqeema Ruby Radinal yang lahir pada 7 Februari 2015.

Sejak melahirkan pun, beranda akun Instagram Nabila diramaikan dengan wajah sang buah hati. Kali ini, Nabila kembali mengunggah foto sang bayi pada Jumat (16/11).

Dalam foto tersebut, Raqeema mengenakan kaus kuning tengah berpose di atas ranjang sambil memegang boneka. Penampilan buah hati Nabila ini semakin menggemaskan dengan hiasan bando di kepalanya.


Usai melihat unggahan di atas, netter pun meramaikan kolom komentar. Banyak netter mengaku kagum dan terpesona dengan kecantikan buah hati Nabila. Terlebih Raqeena yang memiliki mata lebar, disebut-sebut bakal cantik seperti sang ibu.

"Mama banget....... imut n cantiknya dah kliatan masallah..." komentar akun @lambor***. "Cantik sekali dede Raqeema," tulis akun @yayu***.

"MasyaAllah bayi kok cantik amat ya," sahut akun @kikot***. "Cantik dech kaya mama nyaaa," balas akun @etik***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru