Film 'Perjanjian dengan Iblis' Shandy Aulia Rilis Poster Resmi dan Tanggal Tayang
Instagram/shandyaulia
Film

Sebelumnya, Shandy Aulia telah sukses dengan film horor berjudul 'Rasuk'.

WowKeren - Usai sukses dengan "Rasuk", Shandy Aulia akan kembali membintangi film horor terbaru. Diproduksi oleh Pichouse FILMS, anak perusahaan MD Pictures, film ini diberi judul "Perjanjian dengan Iblis".

Meski proses shooting baru dilakukan bulan Agustus lalu, "Perjanjian Iblis" tampaknya sudah siap tayang. Bahkan, MD Pictures telah merilis poster resmi serta tanggal tayangnya.

Dalam poster "Perjanjian dengan Iblis", Shandy tampak memeluk anak perempuan dengan muka penuh luka. Selain Shandy, film tersebut juga akan dibintangi oleh Artika Sari Devi dan Alex Abbad.

Lihat postingan ini di Instagram

Official Poster @perjanjiandenganiblis. 10 Januari 2019 di bioskop. 👹 . #PerjanjianDenganIblis #pichouseFILMS @pichousefilms


Sebuah kiriman dibagikan oleh MD Pictures (@mdpictures_official) pada

Berdasarkan poster, film "Perjanjian dengan Iblis" akan dirilis pada 10 Januari 2019 mendatang. Sayangnya, warganet tampak meragukan kredibilitas film garapan Ardy Octaviand ini.

"Harap2 tidak mengecewakan seperti film 'RASUK'," komentar akun @andy_march0***. "Gokss dari posternya kurang meyakinkan ni film!!" tulis akun @livve***.

"Horor lagi," sahut akun @em***. "Sebelum iblis menjemput perjanjian dengan iblis hingga bisikan iblis membuatnya munafik," balas akun @fajarnugraha***.

Sebelumnya, warganet juga sempat memprotes kata "iblis" yang semakin sering dibuat dalam judul film. Selain itu, MD Pictures dianggap terlalu sering membuat film horor belakangan ini.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel