Pamer Foto Merokok, Deva Mahenra Bikin Penggemar Kecewa
Instagram/devamahenra
Selebriti

Deva Mahenra tak menuliskan keterangan apapun pada foto yang diambilnya di Australia tersebut.

WowKeren - Deva Mahenra mengawali kariernya di dunia hiburan Tanah Air sebagai salah satu dari 40 finalis "Indonesian Idol" 2017. Peran apiknya sebagai Abdee Negara di film "Slank Nggak Ada Matinya" membuat namanya semakin dikenal.

Tak hanya bermain film, Deva juga sukses berperan sebagai Bastian di sitkom televisi "Tetangga Masa Gitu?". Deva lantas melebarkan sayapnya menjadi seorang presenter di acara "Entertaiment News" hingga sekarang.

Baru-baru ini, unggahan Deva di Instagram ramai dikomentari warganet. Dalam foto yang diambil di Australia tersebut, Deva tampak merokok di pinggir jalan dekat lampu lalu lintas. Deva tak menuliskan keterangan apapun dalam foto hitam putih tersebut.


Sayangnya, unggahan foto Deva yang sedang merokok ini membuat sejumlah penggemar merasa kecewa. Para penggemar lantas mengingatkan Deva agar berhenti merokok demi menjaga kesehatannya.

"Gasuka lihat merokok begini fotonya. Gantengnya kurang," komentar akun @wulandar***. "Jangan merokok mas, gantengnya berkurang 40 % wkwk," tulis akun @heavenue_savan***.

"Merokok itu ga baik buat kesehatan ka dev," sahut akun @nururu***. "Ngerokok itu gk sehat lohh kakk," balas akun @uswatunsriwahy***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait