Kembali Balik Tantang Rosa Meldianti, Dewi Persik Sebut Sang Keponakan Hanya Panjat Sosial
Instagram/dewiperssikreal
Selebriti

Dewi Persik menyindir Meldi sebagai pansos alias panjat sosial karena ketahuan melakukan hal semacam ini. Apa ya?

WowKeren - Perseteruan pedangdut seksi Dewi Persik atau akrab disapa Depe dengan sang keponakan Rosa Meldianti kian memanas. Sebelumnya diketahui Depe telah melaporkan Meldi ke polisi pada 5 November lalu dengan menggandeng pengacara kondang Hotman Paris Hutapea. Sementara itu, keesokan harinya, 6 November, Meldi juga datang melaporkan Depe dengan tuduhan yang sama, yakni pencemaran nama baik.

Usai aksi saling lapor polisi tersebut, Meldi pun kian ramai diundang dalam berbagai acara televisi. Segala penampilan dan perkataannya pun makin disorot. Namun bukannya iba atau simpati, netizen makin muak hingga jengah dengan Meldi.

Kali ini, melalui unggahan dalam fitur Instagram Story miliknya, Depe menuliskan sesuatu yang menarik tentang Meldi. Mantan istri dari Saiful Jamil ini balik menantang sang keponakan dan menyebutnya sebagai pansos alias panjat sosial.

Rupanya, menurut pengakuan Depe, laporan yang dibuat Meldi hingga diliput banyak awak media itu hanyalah konsultasi, bukan laporan yang sesungguhnya. Alhasil, makin jelas bahwa Meldi memang ingin masuk televisi untuk dimintai keterangan dan hingga nantinya menjadi terkenal.

"Aku pikir sma panggilan tgl 19 ada suratnya hahah ternyata cuma mau konsultasi yak dan diliput wartawan auto ngakak kasian mau pansos segitunya ingin menggiring opini settingan bersama, semoga Allah melindungi kita smua dr dzolim amin," tulis Depe. "Pajang dong surat panggilannya kalau bnr sama tgl 19, berani gak? kliatan bgt pansosnya biar ikutan rame lumayan masuk tipi gratis biar makin tenar ya, secara gak dibayar alias gratis pak, ntar karena malu dibikin surat kontrak bohong numpang lewat rek doang dg keterangan fee dari ular utk p***acara, kebaca skenario para pansos."


Unggahan sindiran Depe tersebut dibagikan kembali oleh akun gosip @lambe_turah pada Jumat (16/11). Sindiran Depe ini juga menuai beragam reaksi dari warganet, ada yang semakin yakin bahwa perseteruan ini hanyalah settingan, sementara yang lain kembali mencibir Meldi.

"Ada baiknya kalian itu untuk berdamai aja deh. Gak usah lah diperbesar lagi.. gk malu apa ? Sama keluarga sendiri berantem mulu," tulis akun @dwi***. "Kasian org tua nya , tante dan ponakan smpe segituny," sambung akun @voal***.

"Semakin DP banyak komentar banyak klarifikasi juga, semakin keliatan klu ini semua cuma PANGGUNG SANDIWARA," komentar akun @ratih***. "Mau pansos biar disorot tuh, haus popularitas ihhhhh," tambah akun @uni***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait