Meldi Ejek Dewi Persik Kegeeran Soal Maaf, Netter Beberkan Bukti Bohong Wajah Tirus dan Perut Rata
Selebriti

Netter geram karena Meldi beda omongan di acara TV dan langsung menyindir kebiasaannya yang suka berbohong bahkan soal bentuk tubuh.

WowKeren - Rosa Meldianti sempat nangis-nangis karena sedih ribut dengan Dewi Persik. Ia mengisyaratkan masih sayang pada tantenya itu.

"Di lubuk hati yang paling dalam tidak ada benci, sampai sekarang Meldi tetap sayang sama aunty (Depe)," seru Meldi. Sayangnya di acara berbeda, Meldi malah mengesankan tak bakal mau meminta maaf. Ia malah menyindir tantenya itu terlalu kegeeran jika mengharapkan ia meminta maaf.

"Dari pihak keluarga saya tidak pernah ada kata maaf," kata Meldi yang sempat nangis dan menahan marah. "Minta maafnya sama orangtua, bukan sama yang itu biar gak kegeeran."

View this post on Instagram

KEGEERAN GIGI LO KUNING 🤣 SIKATAN DULU SANA 🤣

A post shared by BONGKAR KEBENARAN (@mintulgemintul) on

Netter tak urung menyindir Meldi munafik. Mereka yakin kalau ia tak benar-benar sayang dan tulus menyesali perbuatannya.


"Mukanya tebel bgt gda malunya," sindir netter. "Aku yakin deh omongan itu bohong gak benci , terlihat dari sorot mata nyaa kalau orang bohong , pasti mata nyaa gak fokus," seru yang lainnya. "Najis drama bgt ni org ngmng di acara hosyip kek gt, ngmng di acara islami beda lg so alim," sindir yang lainnya.

View this post on Instagram

Upload lagi ah🤣 Kang edit😁🤣🤪

A post shared by BONGKAR KEBENARAN (@mintulgemintul) on

Karena jengkel pada Meldi, netter juga membongkar kebiasaan bohongnya. Tak cuma ucapan, Meldi ternyata suka bohong tentang bentuk tubuh yang sesungguhnya.

Kebohongan Meldi

Instagram

Netter sempat memajang foto-foto Meldi yang penuh editan. Ia mengubah bentuk wajah dan dagu agar terkesan kurus. Selain itu, Meldi diduga menghilangkan lemak di lengan hingga perutnya dengan editan komputer.

"Postingan yg ini di hapus yak sama uler di ignya 🤣MALU KAN LO🤣😂🤪🤪🤪 SOMBONG SIH," seru akun mintul_gemintul soal foto Meldi pamer perut rata yang diduga juga editan. "Kereeen badannya kyk karet ya...kadang kuyuuuuus..langsing..tirus...tp kadang mbulet," kata netizen. "Pen kurus ya olahraga bukan di edit @rosameldianti_ wkwkwkwkwkkw," sindir yang lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru