Gara-Gara Caption, YouTuber Arief Muhammad 'Ditegur' Tasya Kamila dan Masuk Lambe Turah
Instagram/ariefmuhammad
Selebriti

Caption yang ditulis Arief Muhammad dianggap aneh dan seolah merupakan 'titipan' endorse. Simak berikut ini.

WowKeren - YouTuber Arief Muhammad baru saja membagikan video baru di akun Instagram miliknya pada Jumat (16/11). Pria yang dulu dikenal dengan nama Arief "Pocong" itu mengunggah cuplikan video dirinya berburu kuliner bersama sang istri, Tiara Pangestika.

Sekilas tidak ada yang aneh dari unggahan Arief pada malam tadi. Namun jika diperhatikan, Arief menuliskan caption yang cukup aneh untuk mengiringi video tersebut. Dimana caption YouTuber dengan lebih dari 1 juta subscribers itu seolah "titipan" endorse.

"Hai, mas Arief, ini caption yang bisa dipost ya: "Tonton videonya buat tahu makanan apa aja yang gue cobain!"," bunyi caption yang diunggah oleh Arief. "Aku recap, kita jadinya sama mas Arief aja ya, gak bareng temenmu itu, soalnya kan abis rame tuh drama dia kemaren."

Gara-Gara Caption, YouTuber Arief Muhammad \'Ditegur\' Tasya Kamila dan Masuk Lambe Turah

Source: Instagram

Jelas caption tersebut membuat netter di media sosial bertanya-tanya. "Pas baca komen trnyata bukan cuma aku aja yg gak ngerti ama captionmu mas @ariefmuhammad," ujar netter. "Itu caption dr olshop mungkin,belum difilter,jdnya pada bingung kan," seru yang lain. "Juaraaa captionnya, bikin orang mikir keras," celetuk lainnya.


Bukan hanya netter, caption yang ditulis Arief juga sukses membuat Tasya Kamila bingung dan memberi "teguran" lewat Instagram Story. "Hahahahaha serius ga sihh captionnya?!! Kyknya kurang minum deh lo @ariefmuhammad jd drama ginii," tulis Tasya dalam Instagram Story.

Keanehan dari caption yang ditulis oleh Arief ini pun mencuri perhatian akun gosip @lambe_turah yang membagikan ulang postingan Tasya. Berbagai komentar kembali bermunculan dari netter usai @lambe_turah membagikan unggahan tersebut.

"Cieee bang @ariefmuhammad masuk di Lamtur," goda netter. "Bang @ariefmuhammad li kenapa bang???" tanya yang lain. "Wkwkwk cuma karena caption lo yang membingungkan, sampe sampe masuk lamtur @ariefmuhammad," tulis netter lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait