Verrell Bramasta Bangun Rumah Sendiri, Bakal Ajak Natasha Wilona Tinggal Bareng?
Instagram/bramastavrl
Selebriti

Verrell Bramasta diketahui sudah 2 tahun memutuskan untuk tinggal sendiri tanpa kedua orangtuanya karena ingin belajar mandiri.

WowKeren - Kemampuan akting serta paras tampannya berhasil membuat nama Verrell Bramasta makin dielu-elukan para penggemar. Putra sulung Venna Melinda ini diketahui sudah dua tahun tinggal sendiri tanpa orangtua. Selain karena sudah mempunyai rumah sendiri, kekasih dari Natasha Wilona ini memang ingin mandiri.

"Alhamdulillah aku sudah bisa ngebangun rumah sendiri. Dan aku kepengin mencoba hidup mandiri," kata Verrell saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Jumat (16/11). "Kan juga sebagai anak laki-laki, soon or later kita bakalan jadi kepala keluarga. Jadi aku mau melatih dari sekarang."

Keputusan untuk tinggal sendiri tersebut sudah mendapat restu dan dukungan penuh dari kedua orangtuanya. Bagi pemain sinetron "Siapa Takut Jatuh Cinta" ini, tinggal di rumah sendiri juga dapat digunakan sebagai latihan kelak nantinya jika berumah tangga.

"Karena kebetulan aku anak laki-laki, papa juga malah sangat support," lanjut Verrell. "Kan banyak anak lain di luar sana mungkin harus merantau, pindah keluar kota. Nah ini aku mulai latihan juga."

Sejak memutuskan untuk tinggal sendiri, pria berusia 22 tahun ini merasakan perbedaan yang siginifikan dalam dirinya. Meski begitu, Verrell sangat senang karena ia bisa hidup mandiri, tanpa bantuan ayah maupun ibunya.

"Kalau cowok-cowok doang sendirian kan bedalah sama kalau ada ibu rumah tangga di rumah," sambung Verrell. "Yang pasti harus lebih banyak belajar gimana caranya hidup mandiri."


Diakui Verrell, ia tidak sendiri dalam rumahnya itu. Di dalam rumahnya, ada tim kerjanya yang siap membantu mengurus urusan rumah. Meski begitu, ia mengungkapkan membutuhkan sosok perempuan di dalam rumahnya.

"Enggak, ada tim aku juga di sana," tambah Verrell. "Cuma namanya laki-laki, enggak sepeka perempuan. Tetap butuhlah sosok perempuan di dalam rumah."

Belum lama ini, berhembus kabar bahwa Verrell dan Natasha ingin tinggal bersama dalam satu rumah. Bahkan, sampai berkeinginan memiliki rumah. Mengenai isu tersebut, Verrell malah mengaku baru mendengarnya kali ini.

"Rumah bareng?" ucap Verrell. "Aduh kita aja baru tahu (kabar itu)."

Mengenai rumor tersebut, Verrell menyebut memang harus memikirkan rencana untuk masa depan. Kendati demikian, ia dan Natasha rupanya sudah memiliki rencana masing-masing terkait masa depan mereka nantinya.

"Yang pasti sih kita kerja di entertainment harus mikirin masa depan," imbuh Verrell. "Rencana ke depannya seperti apa, kita masing-masing sudah punya rencana."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru