Kembali Follow Syahrini-Reino, Luna Maya Ogah Balas Dendam Walau Mantan Diambil Teman?
Selebriti

Luna kembali follow akun Instagran Syahrini, Aisyahrani dan Reino setelah sebelumnya unfollow dan menuliskan sindiran 'Teman Makan Teman Lagi Hits'.

WowKeren - Luna Maya sempat mengunggah postingan soal "Teman Makan Teman Lagi Hits". Karena postingan itu, Luna dianggap menyindir Syahrini yang santer diisukan pacaran dengan Reino Barack.

Menanggapi hal itu, Luna sempat menyangkal. Ia menyebut kalau sindiran itu ditujukan bukan buat Syahrini.

Meski begitu, netter tetap curiga. Seorang netter mengungkap kalau Luna sempat unfollow Syahrini, adik sekaligus manajer Syahrini, Aisyahrani dan Reino setelah mengunggah postingan sindiran. Namun karena heboh dibahas media, Luna menghapus sindiran dan kembali follow ketiganya.

"Pas awal luna nulis "tmn mkn tmn lagi hits"tu sbnrnya luna dah unfol syr ma rani tp krn rame follow lagi😂dan trnyta td mlm luna unfol mrka brtiga tp g lma luna follow mrka lagi😂luna mah gitu suka teka teki bikin kite2 pnasaran," celetuk akun cyska20. "Masak td pagi (Jumat, 16 November) luna baru ngikuti ig nya barack inces ma rani😂brarti kn luna smpt unfol."


Luna Maya

Instagram

Luna sejauh ini tak kembali bersuara. Namun baru-baru ini, Luna mengisyaratkan kalau ia berusaha ikhlas soal tak lagi jadi kekasih Reino. Ia lebih memilih menutupi kesedihan ketimbang mencurahkan perasaan di sosial media.

"Melaluinya dengan emosional tidak akan menguntungkan. Emosional boleh, tapi cukup disimpan untuk diri sendiri. Biar orang terdekat yang tahu. Dari momen itu saya belajar satu hal, saya enggak mau terlalu terbuka lagi untuk urusan pribadi. Langkah berikutnya cukup saya yang tahu. Bukan kapok atau apa, saya hanya ingin menjaga perasaan," kata Luna saat diwawancarai Tabloid Bintang. "Maksudnya begini, saya mesti tahu diri. Memaksakan sesuatu yang bukan rezeki kita, itu tidak baik. Kalau bukan rezeki, ya harus dilepas dengan ikhlas."

Luna juga menegaskan kalau ia tak akan balas dendam jika disakiti orang lain. Ia takut pada karma jika menuruti kemarahan dan balas menyakiti orang tersebut.

"Kalau orang melukai perasaan kita, kita boleh membela diri. Tapi itu tidak akan membuat karma saya lebih baik. Takutnya balasan versi saya lebih menyakitkan daripada yang seharusnya ia terima. Akhirnya malah jadi karma buruk buat saya. Biarlah semesta yang bekerja," katanya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru