Bunga Citra Lestari Pamer Fotonya dan Suami, Badan Ashraf Sinclair Jadi Sorotan
Instagram/bclsinclair
Selebriti

Pasangan suami istri BCL dan Ashraf memang kerap mengunggah foto mesra mereka ke media sosial.

WowKeren - Pasangan Bunga Citra Lestari dan Ashraf Sinclair sudah mengarungi bahtera rumah tangga selama satu dekade. Pasangan suami istri ini juga telah dikaruniai seorang putra bernama Noah.

Selama 10 tahun menjalani pernikahan, pasangan ini jarang tertimpa gosip miring. Tak hanya itu, mereka juga kerap membagikan kemesraan mereka ke media sosial.

Baru-baru ini, BCL kembali mengunggah fotonya dengan sang suami ke Instagram. Dalam foto yang diunggah pada 16 November 2018 tersebut, pasangan suami istri ini sedang bersantai di sebuah pantai.

Foto tersebut diambil oleh BCL yang berpose di depan suaminya. Tubuh penyanyi Indonesia tersebut juga hanya tampak dari bahu ke atas. Ia terlihat cantik dengan rambut terikat dan bandana di atas kepalanya.

Ashraf yang duduk di belakangnya tampak keren mengenakan kacamata hitam. Ia juga mengenakan celana renang berwarna merah muda. Badan aktor Malaysia ini kemudian mencuri perhatian warganet.


Warganet menyoroti perut Ashraf yang terlihat rata. Kolom komentar juga dipenuhi dengan warganet yang mengaku salah fokus. Banyak yang memberikan pujian untuk tubuh ideal suami BCL ini.

"Contoh perut laki laki sehat," tulis akun @ul***wa. "Full body pasti kerennnn, body goal bgt," komentar akun @re***re. "Salfok ke badannya bang asraff," timpal akun @en***ar.

Pujian bukan hanya ditujukan untuk Ashraf saja. Warganet juga memuji keharmonisan pasangan suami istri ini. Menurut mereka, BCL dan Ashraf adalah pasangan romantis yang tidak pernah membuat sensasi.

"Wahh ni dy orang yg pling gue suka rumah tangga yg harmonis ga perna di terpa gosip nyinyir. Sukses ya mba Bunga. Pokoknya fans banget dech," tulis akun @de***ki. "Pasangan paling romantis adem ayem," komentar akun @ra***st. "Pasangan suami istri terfavorit," timpal akun @ay***ce.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait