Anak Angkat Dewi Persik Ultah, Manisnya Angga Wijaya Beri Kejutan Hingga Hadiahi Sepatu Mahal
Youtube/DEWI PERSSIK REAL CHANNEL
Selebriti

Intip kedekatan anak angkat dengan suami Dewi Persik dalam video berikut ini.

WowKeren - Keharmonisan rumah tangga Dewi Persik dan Angga Wijaya kembali terlihat di hari ulang tahun sang anak angkat, Felice Gabriel pada 15 November kemarin. Pedangdut yang akrab disapa Depe itu kompak memberikan kejutan untuk putra angkatnya tersebut bersama Angga Wijaya.

Hal itu diketahui dari Vlog terbaru Depe dan Angga Wijaya yang diunggah pada Jumat (16/11). Rupanya Depe dan sang suami sempat kompak mengerjai Gabriel dengan berpura-pura lupa dengan ulang tahun sang anak. Angga bahkan sempat berakting memarahi Gabriel lantaran belum mengerjakan PR.

Namun Depe kemudian muncul dengan membawa kue ulang tahun untuk Gabriel. Bocah yang tengah berulang tahun ke-11 itu pun langsung menangis saat diberi kejutan kue oleh sang bunda. "Mama enggak lupa. Selamat Ulang Tahun, Gabriel jadi anak yang sholeh, sehat, sayang ama mama yah," kata Depe sambil memeluk putranya.

Sebelum meniup lilin, Gabriel pun mengucapkan doa yang menyentuh untuk Depe serta Angga Wijaya. "Semoga mama sama papa lancar kerjanya dan enggak pernah berantem, dan sayang sama aku. Semoga diberi rejeki, (supaya bisa) beli mainan baru," kata Gabriel. "Selamat Ulang Tahun, enggak peluk papa?" celetuk Angga langsung dipeluk oleh Gabriel.


Video tersebut juga menunjukkan kedekatan Gabriel dengan suami Depe yang mungkin jarang diketahui publik. Gabriel tak ragu untuk memberikan potongan kue ulang tahunnya kepada sang ayah. Kemudian ia juga langsung memeluk Angga saat diberi hadiah berupa sepatu mahal yang sudah lama diimpikannya.

Ya, Angga membelikan sepatu dari brand Nike untuk Gabriel. Dilansir dari situs Sport Direct, sepatu Nike Mercurial Superfly Academy DF Mens Indoor Football Trainers seperti yang diberikan oleh Angga untuk Gabriel dibanderol dengan harga 79,99 Pound Sterling atau sekitar Rp 1,5 juta.

Anak Angkat Dewi Persik Ultah, Manisnya Angga Wijaya Beri Kejutan Hingga Hadiahi Sepatu Mahal

Source: Sport Direct

"Thank you dad," ujar Gabriel sambil memeluk sang ayah usai membuka kado ulang tahunnya. "Jadi dia itu pengen banget sepatu ini. Jadi dia ngidam banget sepatu Mercurial yang Superfly, ini new arrival. Dia kemarin sibuk banget pilih sepatu tapi aku enggak beliin karena apa? Karena aku nunggu momen ini," jelas Angga Wijaya sambil mendampingi putranya mencoba sepatu baru.

Vlog Depe dan Angga Wijaya merayakan ulang tahun sang anak ini pun menuai berbagai komentar dari netter. "Gk tersa air mataku menetes," kata netter. "Gw kaga percaya dp pilih kasih sama ponakan yah...sama anak angkat ajah dia sayang bgt...cm org org yg ga tau bersyukur aja yg tukang sirikkkkkkk sama org lain," celetuk lainnya. "Gabriel beruntung punya papa angga dan momi DP yg sangat sayang bngt samawa," tulis netter lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru