'Jutek' Ditanya Syahrini Pacari Reino, Ini Jawaban Uya Kuya Soal Luna Maya Sindir Teman Makan Teman
Selebriti

Uya mengaku tak tahu apapun soal sindiran 'Teman Makan Teman' yang diungkap Luna ataupun isu Syahrini dan Reino.

WowKeren - Uya Kuya sempat jutek ketika dicecar soal Reino Barack oleh rekannya, Nikita Mirzani. Dalam acara "Pagi-Pagi Pasti Happy, Jumat (16/11), Nikita curiga kalau Uya tahu sesuatu soal hubungan mantan Luna Maya itu dengan Syahrini.

"Reino datang ke konsernya Syahrini dan membawa bunga sendirian," kata Nikita. "Sendirian kan pada saat itu sudah putus dengan Luna. Jadi nggak masalah," balas Uya.

"Tapi ketemu sama elu di mal? Lu tahu sesuatu tapi lu gak mau ngomong," kata Nikita. "Nggak ada apa-apa, emang gua ada di situ, cuma itu acara jam. Itu cuma netizen yang menghubung-hubungkan, gak ada apa-apa, orang gua tahu banget, gua kenal Reino, lu jangan bikin gosip, dia itu single, gak ada apa-apa," jawab Uya yang tampak kesal ditanya-tanya oleh Nikita.

Saat ditanya awak media, Uya juga memilih netral. Ia tak mau menjelek-jelekkan siapapun. Ini karena Uya cukup akrab dengan Luna, Syahrini maupun Reino.


"Syahrini, Luna Maya, Reino Barack orang yang baik semua, semuanya teman saya," kata Uya. Suami Astrid Kuya ini juga mengungkap kalau Luna maupun Syahrini beberapa kali curhat padanya.

"Ya dua-duanya teman saya, curhat sih, tapi kan enggak mungkin omongin di sini curhatnya," kata Uya di Jakarta Selatan. "Ada lah pokoknya, curhat biasa."

Sebelumnya, Luna sempat mengunggah InstaStory soal "Teman Makan Teman Lagi Hits". Namun Uya mengaku tak tahu siapa yang dimaksud. Ia juga menyangkal jika Luna mengajaknya bergosip soal Syahrini.

"Enggak tahuuuu.. (nyindir artis atau bukan). Mungkin ke saya kali ya hehehe," kata ayah dua anak itu. "Enggak (curhat Syahrini) kok. Kalau soal Syahrini enggak pernah cerita apa-apa."

Sebelumnya, santer berhembus kabar kalau Syahrini dan Reino akan menikah di Jepang, bulan Desember. Namun Syahrini menanggapi dengan tertawa dan mengisyaratkan itu sebagai hal yang mustahil .

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru