Ogah Dilupakan Fans, Poppy Bunga Pilih Tetap Eksis di Media Sosial
Instagram/poppybungariphat
Selebriti

Lama vakum, Poppy Bunga kini tengah sibuk mengurus keluarga kecilnya. Namun tak jarang fans mengiriminya pesan agar ia kembali eksis di dunia hiburan.

WowKeren - Nama Poppy Bunga sudah lama tidak terdengar di media. Semenjak menikah, artis sinetron dan FTV ini menjadi jarang muncul di layar kaca. Hingga kini, ia belum juga kembali aktif di dunia hiburan.

Baru-baru ini Poppy Bunga menceritakan kehidupannya selama berumah tangga. Wanita berusia 27 tahun ini mengaku sedang fokus mengurus anak-anaknya.

Selain itu, istri dari Mohammad Fattah Riphat ini juga sedang menjadi ibu menyusui. Pasalnya, anak keduanya masih kecil. Poppy Bunga bertekad untuk memberikan ASI eksklusif kepada sang anak.

Kesibukannya mengurus keluarga itulah yang membuat Poppy Bunga belum bisa kembali aktif ke dunia hiburan Tanah Air. Walaupun ia mengutamakan mengurus keluarga, Poppy Bunga tak memungkiri jika ia sangat merindukan untuk berakting lagi.

Ia bahkan sempat dilanda kecemasan akan dilupakan oleh para penggemarnya. Sebelum vakum dari dunia hiburan, popularitas Poppy Bunga sebagai artis sinetron memang cukup baik.

Alhasil, untuk tetap berhubungan dengan penggemarnya, Poppy Bunga menjadi gemar bermain media sosial. Ia mengaku aktif membagikan kegiatannya lewat akun media sosial pribadinya.


"Aku takutnya fans pada lupa. Makanya, aku main media sosial," kata Poppy Bunga ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (16/11). "Aku push di media sosial supaya orang-orang enggak lupa sama aku."

Ternyata, walaupun ia sudah tidak eksis lagi, banyak penggemar yang masih mengingatnya. Perempuan yang sudah berhijab ini mengungkapkan sering mendapat pesan dari penggemarnya untuk segera kembali menghibur penonton.

"Alhamdulillah, kalau aku live di Instagram, banyak banget yang bilang, 'Kak, kapan balik lagi? Kangen lihat Kakak nangis-nangis,'" kata Poppy Bunga menirukan penggemarnya. "Biasanya aku kan dapat peran protagonis, perannya teraniaya."

Poppy Bunga mengaku bahwa ia sangat merindukan proses syuting dengan segala keribetannya. Namun, untuk sementara ini, Poppy Bunga harus menahan kerinduannya untuk menghibur penonton.

Saking rindunya, terkadang Poppy Bunga sudah menyiapkan ASI dalam botol agar bisa ikut syuting. Ia berencana akan kembali aktif di dunia hiburan ketika anaknya yang kedua sudah cukup besar dan lepas dari ASI.

"Jujur, aku sekarang kasih ASI eksklusif lewat botol supaya aku bisa balik lagi sehari atau dua hari saja," kata Poppy Bunga. "Aku kangen banget syuting. Aku mulai syuting pas umur 12 tahun, which is enggak mungkin enggak balik lagi. Jadi, ya sudah, berusaha bagi-bagi waktu."

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait