Pakai Jepit Rambut Berjejer, Style Kece Nindy Bikin Netter Melow Kenang Masa Sekolah
Instagram/nindyparasadyharsono
Selebriti

Banyak netter yang mendadak nostalgia masa-masa sekolah usai melihat style Nindy berikut ini.

WowKeren - Gaya fashion Nindy memang patut diperhitungkan. Meski sering menuai cibiran, namun fashion pemilik Anindia Yandirest Ayunda ini sudah diakui hingga mendapat penghargaan dari Insert Awards 2018. Saat itu Nindy dinobatkan sebagai Selebriti Cantik Dan Fashionable.

Kini gaya Nindy kembali menjadi sorotan. Ibu dua anak itu tampil kece saat menghadiri acara di salah satu stasiun televisi. Ia memaki dress dengan model turtle neck hitam yang dipadukan dengan sepatu hak tinggi warna senada.

Penampilan Nindy semakin terlihat cantik dengan aksesoris rambut yang dipakainya. Pelantun "Terbiasa Bahagia" ini memakai jempit rambut hitam yang sengaja dijejer untuk melengkapi penampilannya saat itu. Hal ini pun menjadi sorotan di kalangan netter di media sosial.

Banyak netter yang memuji penampilan Nindy tetap cantik meski memakai jepit rambut yang berjejer. "Tllu cantik kamu kakk @nindyparasadyharsono," kata netter. "Yaallah style rambut jepit berjejer gitu ajaa uda cantiknya pkek bgt @nindyparasadyharsono cobak gw yg pkek mgkn disangka kyak org jualan jepit love deh sama kak nindi," seru yang lain.

Di sisi lain, sejumlah netter justru melow mengenang masa-masa sekolah usai melihat penampilan Nindy. Ya, memakai jepit rambut berderet memang cukup trend untuk generasi 90-an. Tak herang jika penampilan Nindy ini membuat sejumlah netter kembali mengenang masa-masa sekolah SD dan SMP.

"Jadi inget jaman SD (emoji sedih), ku jepit rmbutku bebaris gtu, dan jepitnya warna warni," kata netter. "Ingt wkt msh sD sm SMP.. Jepit dijejerin gt juga (emoji tertawa)," seru yang lain. "Jepit rambut berjejer gitu ingat waktu aku masih SD, kemana2 pake jepitan kayak gt, warna warni pula (emoji sedih) kak @nindyparasadyharsono cantik bnget," celetuk lainnya.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru