Shin Sung Rok Pamer Foto Syuting 'Vagabond', Suzy Jadi Sorotan
TV

Suzy ikut 'mejeng' di foto yang diunggah Shin Sung Rok baru-baru ini. Begini komentar fans,

WowKeren - Shin Sung Rok membagikan foto dari lokasi syuting "Vagabond". Seperti diketahui aktor ganteng yang langganan peran villain itu turut membintangi drama blockbuster tersebut bersama Suzy dan Lee Seung Gi

"Vagabond" adalah drama bertema mata-mata yang menceritakan seorang pria biasa yang mendadak terlibat suatu kejadian. Ia kemudian berusaha mengorek informasi tentang korupsi yang terjadi di negaranya. Shin Sung Rok dipercaya memerankan Ki Tae Woong, ketua tim National Intelligence Service (NIS) atau FBI-nya Korea.

Suzy memerankan karakter bernama Go Hae Ri, agen Badan Intelijen Nasional. Ia adalah putri dari Go Kang Chul, seorang letnan dari Korps Marinir. Namun setelah kematian ayahnya, Go Hae Ri memutuskan menjadi Pegawai Negeri Sipil Level 7 demi bisa mengurusi keluarganya.

Dalam foto, Shin Sung Rok tampak semangat berlari bersama beberapa orang, termasuk Suzy yang terlihat paling depan. "Ayo! Seung Gi kau di mana?" tulis Shin Sung Rok.


"Suzy cantik banget," komentar netter. "Aku tidak sabar menyaksikan akting Suzy di drama ini," tambah netter. "Wah iya Seung Gi di mana ya?" sahut yang lain. "Terima kasih sudah mengunggah foto ini. Suzy, semoga dramanya sukses," pungkas lainnya.

Sementara itu, "Vagabond" dibesut Jang Yung Chul dan Jung Kyung Soon yang dikenal menelurkan drama-drama seperti "Giant" dan "Monster". Sutradara yang menggarap adalah PD Yoo In Shik, "Romantic Doctor Teacher Kim". Drama yang diproduksi Celltrion Entertainment tersebut rencananya tayang kisaran tahun ini.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru