Dimarahi, Lucunya Putri Sulung Aden Bajaj Balik 'Skakmat' Sang Bunda Pakai Hadist
Instagram/adenbajaj
Selebriti

Netter pun memuji strategi putri sulung Aden Bajaj untuk meredakan amarah sang bunda.

WowKeren - Aden Bajaj baru saja membagikan video menarik tentang sikap anak sulungnya, Shaka Samara Denta, saat dimarahi sang bunda. Video yang diunggah pada Jumat (16/11) ini dibuka dengan adegan Shinta Fitria memarahi putrinya lantaran malas belajar.

"Ini nakal banget sih ini anak nih. Shaka dari tadi disuruh belajar enggak mau. Ayok, nakal banget. Jangan nakal-nakal, nurut ama Mami," ujar Shinta dalam video tersebut. Kemarahan Shinta ini pun langsung mendapat reaksi tak terduga dari putri sulungnya.

Alih-alih menangis, Shaka justru terlihat santai dan balik "skakmat" sang bunda dengan membacakan hadist tentang larangan marah. "Laa taghdob wa lakal jannah. Janganlah marah, bagimu surga," ujar Shaka dengan gaya bicara khas anak-anak. "Malah keluarin hadist lagi," ujar Shinta.


"Jangan marah, maka bagimu syurga (HR.Thabrani). Buat anak anak yang orangtuanya suka marah marah. HAfalkan Hadist ini dan bacakanlah," bunyi caption Aden Bajaj untuk mengiringi video tersebut. Postingan ini jelas mencuri perhatian netter di media sosial.

Berbagai pujian diberikan oleh netter usai melihat aksi Shaka tersebut. "MasyaAllah pinter banget shaka," kata netter. "Udah cantik n imut pinter lagi si kaka shaka @adenbajaj @shynta.fitria," seru yang lain. "MasyaAllah semoga bisa Istiqomah jadi anak sholeha sampai gede nanti dan bisa membawa kedua orang tua sampe Jannah," tulis lainnya.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel