Pamer Foto Cincin Berlian Super Mewah, Selebgram Rachel Vennya Buat Warganet Syok dan Iri
Instagram/rachelvennya
Selebriti

Lewat Instagram Story miliknya, Rachel memamerkan cincin pemberian sang suami yang sayangnya hanya muat di kelingking.

WowKeren - Kehidupan pribadi selebriti menjadi salah satu hal yang begitu menarik perhatian para pecinta dunia hiburan Tanah Air. Bukan cuma selebriti biasa, kehidupan para selebgram yang hits berkat media sosial Instagram ini juga menuai banyak sorotan.

Bicara soal kehidupan menarik para selebgram, rasanya tak boleh meninggalkan bahasan soal selebgram Rachel Vennya. Ibu muda satu ini dikenal memiliki kehidupan yang mewah dan serba ada. Rachel sendiri sempat mendapatkan sorotan lantaran gelaran pernikahannya yang amat mewah bak Cinderella.

View this post on Instagram

❤️☺️

A post shared by @ rachelvennya on

Kali ini, Rachel kembali mengundang perhatian lantaran memamerkan sebuah foto cincin berlian mewah pemberian sang suami. Dalam foto yang sudah disukai sebanyak 303 ribu lebih itu, terlihat cincin mungil dengan berlian yang mengkilat.


Rachel tak menuliskan keterangan kalimat apa-apa. Ibu satu orang anak tersebut hanya memberikan emoticon hati berwarna merah serta menandai akun sang suami dalam foto cincin itu.

Pamer Foto Cincin Berlian Super Mewah, Selebgram Rachel Vennya Buat Warganet Syok dan Iri

Source: Instagram

Sebelumnya, Rachel juga sudah berbagi momen membahagiakannya mendapat cincin dari sang suami melalui Instgram Story. Dalam video tersebut, tampak Rachel mendapatkan cincin dari merek ternama, Luxmatters. Lucunya, Rachel justru memperlihatkan bahwa cincin dari suaminya itu hanya muat di jari kelingkingnya, alih-alih jari manis.

Sontak unggahan foto cincin berlian Rachel ini ramai mendapatkan perhatian dari warganet. Mereka langsung menebak-nebak harga cincin mewah pemberian suami Rachel itu. Ada pula yang mengaku syok dengan tebakan harga cincin yang lantas membuat mereka iri tersebut.

"Gamungkin puluhan say guedeee bgt lho ak liat di mall seperempat itu aja udh diatas 50 jt. Pasti seorang rachel beli segede itu hampir 1M dan flawless itu grade nya ," tulis akun @n***ff. "Ak yakin harganya lebih 100 jutong," sahut akun @p***k. "Amazingg ini berlian yang lagi terhits di @luxmatters harganya aja sampai 450 jutaan lebih WOW," tambah akun @t***h.

"Aduh apalah dayaku yg cuma punya berlian seiprit alias kecil2 ini besar bngt kak chelll, ku pengen deh jdnya," tulis akun @sy***2. "Pengen juga woyy yg begini haduhhhh:’))))))," sahut akun @an***a. "Kapan dapat suami model niko gini yaallah," tambah akun @c***a.

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait