Jefri Nichol Pamer Foto Ganteng Pakai Kaus Putih, Ototnya Bikin Warganet Salah Fokus
Instagram/jefrinichol
Selebriti

Jefri sukses menjadi aktor yang populer di kalangan anak muda dan terkenal dengan wajah tampannya.

WowKeren - Aktor tampan Jefri Nichol memang tengah populer di kalangan anak muda. Namanya melambung sejak memerankan tokoh Nathan di film "Dear Nathan" pada tahun 2017.

Jefri juga merupakan selebriti yang cukup aktif di media sosial. Lewat akun Instagram pribadinya, pria berusia 19 tahun ini kerap membagikan aktivitasnya kepada fans.

Baru-baru ini, Jefri mengunggah foto dirinya yang membuat banyak warganet terpesona. Dalam foto yang diunggah pada 17 November 2018 tersebut, Jefri tampil simpel mengenakan kaus putih dan celana jeans hitam. Aktor "Surat Cinta Untuk Starla" ini tampak melipat tangannya sambil bersandar ke sebuah tembok.

Warganet pun dibuat salah fokus dengan otot lengan Jefri yang terlihat jelas. Kaus putih yang dikenakan juga memperlihatkan tubuh kekar Jefri.


Hanya dalam waktu satu jam, unggahan ini berhasil mengumpulkan 210.312 likes. Kolom komentar juga langsung diserbu oleh warganet. Banyak yang mengomentari otot tubuh Jefri.

"Gelagelaseh ototnya," tulis akun @vi***yo. "Ototnya mantap jiwa," komentar akun @no***rn. "Kmrin roti sobek skrg otot manjaa @jefrinichol," timpal akun @dh***s_. "Berotot uWu," tambah akun @ch***aa.

Tak hanya itu, pujian juga datang dari warganet. Mereka juga memuji ketampanan wajah aktor muda itu.

"Muka bisa biasa aja ga jgn diganteng2in gitu @jefrinichol," tulis akun @be***ga. "Gak kuatt ganteng banget," komentar akun @se***wd. "Moon maap, tulung jangan ganteng2 jadi orang," timpal akun @si***rs.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru