Tampil Cantik Saat Hadiri Acara Fashion, Lengan 'Kekar' Millendaru Jadi Sorotan Netter
Instagram/millencyrus
Selebriti

Intip penampilan Millendaru saat menghadiri acara fashion dalam foto berikut ini.

WowKeren - Millendaru rupanya tak ingin menyia-nyiakan acara yang digelar oleh brand Dior di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat. Ya, brand milik Christian Dior ini memang tengah menggelar Dior Cruise 2019 di Plaza Indonesia sampai tanggl 30 November nanti.

Millendaru ikut hadir dalam acara tersebut pada Jumat (16/11). Tak sendiri, pemilik nama lengkap Muhammad Millendaru Prakasa ini hadir bersama sejumlah temannya. Tak lupa Millendaru mengabadikan momen saat dirinya hadir dalam acara tersebut dan membagikannya di Instagram.

"DIOR plaza indo," tulis Millendaru mengiringi postingannya. Berbagai komentar pun diberikan oleh netter usai melihat postingan tersebut. Banyak netter yang mengomentari penampilan keponakan Ashanty saat menghadiri acara Dior tersebut.

"Lengan nya masih kekar maz," seru netter. "Bahunya dek milen kekar bgt," celetuk netter lain. "Lengan e keker bt, ky bapak2 yg tukang angkat2 karung hasil bumi," kata lainnya. "Kekaaar," tulis netter dengan akun @nmxxxx. "Wkkw lelaki kekar bro," tutur yang lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru