Bulan Madu Ke Korea Selatan, Anisa Rahma dan Suami Mau Ikuti 'Song Song Couple'
Instagram/anisarahma_12
Selebriti

Setelah 2 bulan menikah, Anisa dan sang suami tengah menikmati bulan madu di Korea Selatan.

WowKeren - Mantan personel grup Cherry Belle, Anisa Rahma kini tengah menikmati bulan madunya bersama sang suami di Korea Selatan. Anisa telah resmi diperistri oleh Anandito pada 16 September 2018 lalu.

Pasangan ini memang tak pernah menggembar-gemborkan kisah asmara mereka sebelum menikah. Rupanya, Dito yang mengaku penggemar berat Anisa melamar dirinya melalui proses Ta'aruf.

Bulan madu pasangan ini juga dilaksanakan 2 bulan setelah pernikahan mereka. Anisa pun tak lupa mengunggah foto-foto manisnya bersama sang suami ke media sosial.

Anisa kembali membuat unggahan yang membuat warganet baper pada 17 November 2018. Dalam foto tersebut, Anisa dan Dito kompak mengenakan baju tradisional Korea, hanbok.

Pasangan ini berpose di Istana Gyeongbokgung, Seoul. Anisa pun menuliskan caption romantis untuk suaminya.

"Suamiku..ku jadikan kau Raja dalam Istana Rumah Tangga kita.. Ridhomu adalah Syurga bagiku... Jalan menuju syurga tidaklah mudah.. Aku berharap jalan syurgaku akan dipermudah bersamaan dengan tetap adanya aku di sisimu.. @ananditodwis," tulis Anisa. "Udah mirip Song Joong Ki dan Song Hye Kyo belum ni?"


Ternyata Anisa juga mengidolakan pasangan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo yang sering disebut dengan "Song Song Couple". Ia pun menyamakan diri dan suaminya dengan pasangan selebriti Korea Selatan tersebut.

Melihat unggahan manis Anisa, warganet langsung memberikan banyak respon. Warganet dibuat baper dengan kemesraan pasangan suami istri ini

"Ini kenapa dua duanya bikin caption baperrr sekaliiiii yakkkk, hmmm mungkinn dilanda rindu karna ldr @anisarahma_12 @ananditodwis," tulis akun @se***nf. "Udah kak, awas ah banyak yang baper berjamaah @anisarahma_12 @ananditodwis," komentar akun @pu***ta. "Masya Allah tabarokAllah tersweet lah kok. Alkhamdulillah udh mirip banget," timpal akun @li***ly.

Selain itu, warganet juga menjawab pertanyaan Anisa di dalam caption. Menurut beberapa warganet, pasangan ini sudah tampak seperti Song Song Couple.

"Udah bgt teh nis lebih dari song song couple ini mah," tulis akun @ia***10. "Huaaaaaa song joong ki dan song hye kyo versi hijab nih haha cuaa," komentar akun @ma***12.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait