Unggah Foto-Foto Cantik, Caption Brisia Jodie Bikin Ngakak
Instagram/brisiajodie96
Selebriti

Brisia yang adalah orang asli Jogja masih sering menggunakan bahasa Jawa meski sudah cukup lama tinggal di Jakarta.

WowKeren - Nama penyanyi Brisia Jodie mungkin sudah tak asing lagi di telinga publik. Finalis ajang pencarian bakat "Indonesian Idol" tersebut terkenal dengan suara merdu dan wajah imutnya.

Sejak mengikuti ajang pencarian bakat tersebut, Brisia sudah delapan bulan menetap di ibukota. Ia meninggalkan kota tempat kelahirannya, Yogyakarta dan merantau ke Jakarta.

Meski sudah cukup lama tinggal di ibukota, Brisia masih sering berbicara menggunakan bahasa Jawa. Hal ini terlihat dalam unggahan baru Brisia.

Brisia mengunggah foto-foto cantiknya pada 16 November 2018 ke Instagram. Dalam unggahan itu, Brisia tampak cantik mengenakan gaun panjang berwarna merah muda. Ia juga membagikan fotonya dalam balutan gaun selutut berwarna emas.

Yang menarik dalam unggahan Brisia adalah caption yang ia tuliskan. "E& 10an kamu mas," tulis penyanyi tersebut.

Sekilas mungkin warganet dibuat bingung dengan tulisan Brisia ini. Tapi ternyata caption pelantun lagu "Dengan Caraku" ini memiliki arti "Edan tenan kamu mas (Gila banget kamu mas)".

Warganet pun langsung memberi banyak respon ke unggahan ini. Keimutan wajah Brisia mendapat banyak pujian dari warganet.

"Knp km imyutt siy @brisiajodie96," tulis akun @qi***h2. "Cuteee bgt sii kakkkk @brisiajodie96," komentar akun @na***11. "@brisiajodie96 subhanaallah gemasss banget," timpal akun @de***a_.

Tak hanya itu, warganet juga membahas caption yang ditulis Brisia. Banyak warganet yang dibuat ngakak dengan caption tersebut.

"Edan tenan kamo maas. You know what i mean wkwk," komentar akun @fe***rf. "Tinggal ngetik edan tenan kok pake gitu sih jod," timpal akun @ci***aa. "Warbyasah caption nya," tambah akun @au***ro.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait