Jadi MC Spesial 'Music Core', Kocaknya Cara Chanyeol EXO Ungkap Rasa Grogi
Instagram/real__pcy
TV

Chanyeol padahal sudah berkali-kali menjadi MC spesial 'Music Core'.

WowKeren - EXO saat ini tengah mempromosikan album "Don't Mess Up My Tempo" dengan lagu utama "Tempo". Boy grup yang digawangi oleh Suho cs ini pun dijadwalkan akan mengisi "Music Core" pada Sabtu (17/11).

Menariknya, Chanyeol rupanya juga turut ditunjuk menjadi MC spesial "Music Core". Bintang drama "Memories of the Alhambra" itu akan mendampingi Mark Lee NCT dan Kang Mina Gu9udan yang menjadi MC utama "Music Core".

Lewat akun Instagram pribadinya, Chanyeol mengunggah foto bersama Mark Lee dan Kang Mina dengan kompak memakai kostum bernuansa merah hitam. Kocaknya, idol kelahiran tahun 1992 itu pun mengungkap rasa groginya dalam kolom komentar.

"Chanyeol, berhenti melihat prompter (layar berisi tulisan bergerak yang sering digunakan membantu pembawa acara atau pembaca berita). Berhenti menggerakkan matamu," tulis Chanyeol.


Jadi MC Spesial \'Music Core\', Kocaknya Cara Chanyeol Ungkap Grogi

Source: Instagram Chanyeol

Rasa grogi Chanyeol cukup mengejutkan mengingat idol ganteng itu terkenal selalu bersemangat dan sudah sering muncul di berbagai variety show. Apalagi, pelantun "Monster" itu sebelumnya sudah berkali-kali menjadi MC spesial "Music Core".

Sementara itu, EXO pada Jumat (16/11) berhasil meraih piala kemenangan keduanya di program "Music Bank". Kai cs juga belum lama ini memecahkan rekor sebagai grup K-Pop pertama yang debut usai tahun 2000 dengan total penjualan album melebihi 10 juta copy.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel