Terlalu Pendek, Tom Cruise Tak Lagi Perankan Jack Reacher
Official
TV

Kreator Lee Child menyebut bahwa para penggemar memberi ultimatum agar Tom tak memerankan Jack Reacher dalam serial mendatang.

WowKeren - Tampaknya Netflix tengah berupaya untuk membuat serial hasil dari adaptasi sejumlah film populer. Pasalnya, belum lama ini raksasa streaming tersebut berniat untuk me-reboot salah satu film legendaris, "Jack Reacher".

Jika bicara mengenai Jack Reacher, tentunya tak berlebihan jika penggemar menyebut bahwa karakter itu begitu melekat pada sosok Tom Cruise. Seperti yang diketahui, mantan suami Katie Holmes tersebut telah memerankan karakter Jack Reacher dalam semua seri filmnya, mulai dari "Jack Reacher" serta sekuelnya, "Jack Reacher: Never Go Back".

Namun kini, sepertinya Netflix memiliki pertimbangan lain untuk menyertakan Tom Cruise dalam proyek serial mereka. Dilansir Movieweb pada Sabtu (17/11), Tom Cruise dipastikan tidak akan kembali dalam serial "Jack Reacher". Kabar ini disampaikan oleh kreator Lee Child yang mengatakan bahwa sang aktor dinilai terlalu pendek untuk memerankan karakter tersebut.


Dalam buku karya Lee Child, Jack Reacher memang dideskripsikan sebagai seorang pria yang memiliki tinggi 6,5 kaki atau setara dengan 195 cm. Sementara Tom sendiri hanya memiliki tinggi 5,7 kaki atau 173 cm.

Usai berita mengenai serial ini beredar, Lee Child menyebut bahwa banyak pembaca setianya yang mengatakan kalau mereka tak setuju jika Tom kembali memerankan karakter itu lantaran bentuk tubuhnya yang tak sesuai. Di sisi lain, sebenarnya komplain terkait tinggi badan Tom memang sudah santer dilayangkan sejak pertama kali aktor "Mission: Impossible - Fallout" itu diumumkan membintangi "Jack Reacher" pada tahun 2011 silam.

"Aku benar-benar senang bekerja dengan Tom Cruise. Dia benar-benar pria yang sangat baik. Kami memiliki banyak kesenangan. Tetapi pada akhirnya para pembaca benar. Tinggi Reacher benar-benar sangat penting dan itu adalah komponen besar dari siapa dia. Ketika Reacher masuk ke sebuah ruangan, kalian sedikit gugup hanya untuk menit pertama. Dan (Tom) Cruise, dia memiliki semua bakatnya, (tapi) tidak memiliki fisik seperti itu (Reacher)," jelas Lee Child.

Terlepas dari hal tersebut, hingga kini belum ada keterangan lebih lanjut dari pihak Netflix. Namun jika mengingat bahwa serial ini memang masih dalam tahap pengembangan awal, bukan hal yang mustahil jika perubahan pemeran utama akan terus dilakukan.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru