Ulang Tahun ke-42, Andre Taulany Sebut Sule Minta Kado Istri
Instagram/andreastaulany
Selebriti

Sule merayakan ulang tahun yang ke-42 tanpa sosok seorang istri pasca perceraiannya dengan Lina.

WowKeren - Sule baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-42 pada 15 November lalu. Meski berulang tahun tanpa sosok istri, Sule masih menerima perayaan hangat dari keempat anaknya.

Ucapan spesial juga diberikan rekan kerja Sule sekaligus sahabatnya, Andre Taulany. Pada hari ulang tahun Sule beberapa waktu lalu, Andre membagikan foto dan ucapan super kocak.

Saat ditemui awak media, Andre kembali memberikan doa-doa terbaik untuk sang sahabat. Tak hanya menjadi bapak yang baik untuk keempat anaknya, Andre juga berharap agar Sule terus memberikan inspirasi serta manfaat untuk masyarakat.

"Buat sahabat saya Sule di ulang tahun ini semoga menjadikan Sule menjadi pribadi yang semakin baik dan juga tentunya menjadi bapak yang baik untuk anak-anaknya," tutur Andre dilansir Grid.ID. "Kemudian selalu menjadi inspirasi buat masyarakat, memberikan yang terbaik, bermanfaat untuk orang banyak."


Mengenai kado, Andre berseloroh bahwa Sule sedang mendambakan seorang istri. "Dia pengen istri," pungkas Andre dengan senyum candaan.

Di lain tempat, Sule mengaku belum memikirkan hal yang disebutkan Andre. Ketimbang sosok istri, Sule memilih untuk memikirkan anak-anak yang menjadi prioritasnya saat ini.

"Kalo itu jalanin ajalah, jalani aja mengalir seperti air," ujar Sule. "Sampe sekarang juga saya nggak kepikiran ke situ, yang ada di pikiran saya anak-anak dulu lah."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru