'Janji Suci Raffi Nagita' Punya Opening Baru, Tatapan Nagita ke Raffi Ahmad Bikin Netter Terharu
Instagram/merryraffiahmad
TV

Opening baru itu untuk memperingati perayaan tayangan 'Janji Suci Raffi Nagiya' yang ke-4 di Trans TV.

WowKeren - "Janji Suci Raffi Nagita" (JSRN) merupakan program khusus yang ditayangkan Trans TV mengenai kisah asmara Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dari sesudah mereka menikah hingga sekarang. Tayang perdana pada 16 Oktober 2014, kini "JSRN" telah memasuki tahun ke empat.

Memperingati perayaan tahun ke-4, "JSRG" pun merilis opening (pembukaan) baru pada Sabtu (17/11). Dalam opening sebelumnya, acara dibuka dengan Raffi dan Gigi yang kompak mengenakan busana merah. Mereka berjalan bergandengan tangan di atap gedung dengan pemandangan matahari sore hari.

Sementara di opening terbaru ini, sosok putra semata wayang Raffi dan Nagita turut dimunculkan. Adalah Rafathar Maliq Ahmad. Untuk lokasi sendiri, opening dilakukan di atas kapal pesiar namun masih dengan pemandangan matahari sore hari.

Dalam opening terbaru, Nagita mengenakan busana kuning sementara Raffi tampil kasual. Adegan saling tatap dan lempar senyum pun juga kembali dipersembahkan. Opening baru itu diakhiri dengan Raffi dan Nagita menghampiri sang buah hati dan saling merangkul bahagia.


Rupanya opening terbaru "JSRN" di atas turut mengundang perasaan bahagia dan haru dari netter. Ada pula netter yang melontarkan komentar doa untuk kelanggengan rumah tangga Raffi dan Nagita.

"YEYYY OPENING NYA BARU NIH?????? ada rafatar nyaa," komentar akun @batu***. "Udah ada aa cover nya bertiga semga ini acara terus lanjut sampai banyak adik'nya aa selanjutnya nanti.. tiap nonton pasti ketawa ngakak liat si aa kecil pinter acting," sahut akun @sucy***.

"Terharu,senang jadi satu ," tulis akun @haes***. "Masya allah lindungilah rumah tangga mereka ya Allah,, semoga selalu awet dan mesra sampai maut memisahkan amin," balas akun @celie***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel