Jalani Masa Pingitan, Paula Verhoeven Digoda Netter Kangen Baim Wong
Instagram/baimwong
Selebriti

Pernikahan Baim Wong dan Paula Verhoeven tinggal menghitung hari tepatnya akan digelar pada 22 November mendatang.

WowKeren - Hari bahagia untuk pasangan kekasih Baim Wong dan Paula Verhoeven tinggal menghitung hari. Rencananya, Baim dan Paula akan menikah pada tanggal 22 November 2018 mendatang. Dilanjut resepsi pernikahan tanggal 24 November 2018.

Saat ini keduanya tengah menjalani masa pingitan. Yaitu tak memperbolehkan Baim dan Paula bertemu hingga akad nikah tiba.

Menjelang pernikahannya, Paula seolah menunjukan rasa antusias dan bahagianya untuk segera menjadikan Baim sebagai suami. Hal itu diungkapkan oleh Paula melalui unggahan foto di Instagram pada Sabtu (17/11).

"Husband to be (suami menjadi)... #H-5 #baimpaula #baimwong #paulaverhoeven," tulis Paula. Foto yang diunggah model berusia 31 tahun ini merupakan potret Baim tengah menampilkan ekspresi tersenyum lebar.

Postingan Paula di atas langsung mencuri perhatian netter. Mereka pun menggoda Paula dengan menyebut wanita ini tengah merindukan calon suaminya. Sementara ucapan doa untuk kelancaran hari pernikahan Baim dan Paula juga netter ramaikan di kolom komentar.

"Kangen yah kak @paula_verhoeven? Cieee yg di pingit @baimwong," komentar akun @baimpa***. "Pasti lagi kangen sama baim ya.. Cie cie sabar ya neng geulis sakedap dei," tulis akun @hanif***.

"Kalian yang mau nikah, aku yang nervous nya.. Smoga di lancarkan ya ka @paula_verhoeven & @baimwong aamiin," sahut akun @anita***. "Smoga lancar sampai sah ya kk @paula_verhoeven," balas akun @ucima***.

Sementara itu, belum lama ini Baim membeberkan jika semua rangkaian pernikahannya dengan Paula akan menggunakan adat Jawa-Solo. Bintang film "Hujan Bulan Juni" ini bahkan malah mengaku belum merasa gugup menjelang hari bahagianya. Kendati begitu, Baim sangat antusias menjadi suami Paula.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru