Christian Bautista Menikah di Bali, Netter Mendadak Patah Hati Massal
Instagram/xtianbautista
Selebriti

Kabar bahagia datang dari Christian Bautista yang telah menikahi sang kekasih Kat Ramnani di Bali, pada Sabtu (17/11).

WowKeren - Masih ingat dengan penyanyi asal Filiphina Christian Bautista? Pria berusia 37 tahun ini akhirnya resmi melepas masa lajang menikahi sang kekasih Kat Ramnani, pada Sabtu (17/11) di Pulau Dewata, Bali.

Christian sendiri telah melamar kekasihnya di tahun 2017 lalu. Beredar kabar jika Kat Ramnani merupakan wanita di luar publik figur.

Sementara itu, di sosial media telah tersebar foto-foto pernikahan Christian. Salah satunya unggahan foto di akun gosip @lame_turah.

Dalam foto tersebut, Kat Ramnani terlihat anggun dan cantik mengenakan gaun pengantin putih dengan hiasan tudung di kepala. Sementara Christian nampak gagah dalam setelan jas hijau dengan dasi kupu-kupu.

Postingan akun gosip di atas pun langsung diserbu netter di kolom komentar. Banyak netter terutama kaum hawa mengaku patah hati.

"Terpotek gaessss @para*** @nata***," komentar akun @dian***. "Duhhhh hancur hati adek bang...." sahut akun @th30***.

"Gueeeee patahhhh jantung gaesss," tulis akun @sonia***. "Aaaaakkk aku syediiihh ditinggal pujaan hati," balas akun @maria***.

Sementara itu, Christian mulai populer sejak merilis single bertajuk "The Way You Look At Me" tahun 2004 silam. Ia juga pernah berduet dengan aktris sekaligus penyanyi Bunga Citra Lestari di lagu "Tetaplah di Hatiku".

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel