Berangkat ke Indonesia, Kerennya Gaya Fashion Bandara Black Pink Bikin Ternganga
Selebriti

Keempat member Black Pink memilih gaya busana yang berbeda saat berada di bandara dan akan berangkat ke Indonesia.

WowKeren - Kabar gembira yang dinanti-nanti oleh para penggemar setia Black Pink di Tanah Air akhirnya tiba. Grup yang digawangi Jisoo, Jennie, Rose dan Lisa baru saja berangkat ke Indonesia untuk konser mereka.

Black Pink tampak berangkat dari Bandara Internasional Incheon pada Minggu (18/11). Seperti biasanya, gaya busana para member Black Pink saat berada di bandara ikut menuai sorotan netizen.

Apalagi para member Black Pink dikenal dengan gaya fashion mereka yang trendi dan kerap menjadi insipirasi. Keempat member Black Pink tampak memilih gaya yang berbeda untuk busana mereka saat berangkat ke Indonesia.

Jennie memilih mengenakan jaket jeans dilengkapi dengan syal dan celana ketat berwarna hitam. Sementara itu Jisoo tampil dengan kesan lebih seksi mengenakan crop-top yang memamerkan bagian perutnya. Jisoo juga melengkapi penampilannya ini dengan cardigan berwarna abu-abu serta celana hitam.

Lain lagi dengan Rose yang terlihat elegan dan cantik dengan blazer abu-abu dan syal bercorak kotak-kotak miliknya. Sedangkan Lisa memilih tampil lebih simpel dan mencuri perhatian dengan hoodie berwarna kuning cerah yang dikenakannya.


Black Pink Berangkat ke Indonesia

10Asia

Secara keseluruhan para member Black Pink tampaknya memang memilih busana yang nyaman untuk mereka namun tetap terlihat stylish. Selain itu mereka juga terlihat memilih busana dengan tema kasual dan santai untuk penerbangannya menuju Indonesia.

Tentunya kedatangan mereka sudah dinanti-nanti oleh para penggemarnya di Indonesia. Namun para fans tak usah khawatir, karena Black Pink tentunya akan memberikan yang terbaik pada konser mereka yang akan digelar di Sentul International Convention Center (SICC), pada Senin (19/11). Konser mereka juga bisa disaksikan di empat stasiun televisi Tanah Air yakni Trans 7, NET TV, GTV, dan SCTV.



(wk/rays)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait