Peluk Fans Hingga Receh Gunakan Bahasa Indonesia, Intip Serunya Fansign iKON di Jakarta
Twitter/YG_iKONIC
Selebriti

Seperti ini serunya gelaran fansign album iKON di Jakarta di mana para member ngereceh menggunakan bahasa Indonesia.

WowKeren - Para personel iKON kembali menyapa penggemar di Indonesia setelah sempat tampil di upacara penutupan ajang Asian Games 2018 awal September lalu. Kali ini, mereka bertemu fans di atas panggung konser solo yang digelar Minggu (18/11) kemarin.

Sehari sebelum konser, fans juga berkesempatan untuk bertemu iKON lewat acara fansign album yang digelar pada Sabtu (17/11). Asyiknya, fans yang hadir di acara ini dibebaskan untuk merekam video Bobby dan kawan-kawan.


Kesempatan ini pun digunakan fans untuk berinteraksi sepuasnya dengan para member iKON. Tak cuma membawa album iKON untuk ditandatangani, fans juga mengobrol, bersalaman, bahkan beberapa fans beruntung mendapat pelukan dari para member.

Di sini, para member iKON juga memamerkan kemampuan bahasa Indonesia mereka. Koo Junhoe dan kawan-kawan berinteraksi dengan fans mulai dengan mengucapkan kata-kata seperti "terima kasih" dan "sama-sama" tapi juga "aku kangen".

Melihat ini, fans tentu saja ikut gemas, apalagi mendengar logat mereka yang terdengar mirip cara bicara orang Indonesia. Sebagian fans lainnya yang tak mendapatkan kesempatan untuk datang ke fansign pun dibuat iri.

"Jinan ngebass amat, tapi pas bilang terimakasih di video yg lain rada cempreng," komentar seorang fans di Twitter. "Definisi warga lokal yang sesungguhnya. Jinan orang Bandung kaliya?!!," kata fans lainnya.

Sementara itu, iKON bukan satu-satunya grup idol besutan YG Entertainment yang menggelar acara di Jakarta. WiNNER (II) juga menggelar konser para Sabtu (17/11) sementara Black Pink tampil di acara yang dihelar salah satu e-commerce pada hari ini, Senin (19/11).

You can share this post!

Related Posts