Hadiri Pernikahan Christian Bautista, Gaun Terbuka BCL Banjir Sindiran
Instagram/bclsinclair
Selebriti

Meski demikian, tak sedikit pula warganet yang memberikan pembelaannya untuk Bunga Citra Lestari.

WowKeren - Seperti diketahui, Christian Bautista menggelar pernikahan dengan Kat Ramnani di Bali pada Sabtu (17/11) lalu. Salah satu artis Tanah Air yang diundang oleh penyanyi asal Filiphina tersebut ialah pasangan Bunga Citra Lestari dan Ashraf Sinclair.

Gaun panjang merah muda yang memperlihatkan belahan dadanya tampak cantik dikenakan BCL untuk mendampingi Ashraf dengan setelan berwarna biru. Keduanya tampak berfoto di balkon berlantai kaca dengan latar belakang lautan biru. Meski takut ketinggian, BCL mengaku memberanikan diri berfoto di balkon tersebut demi memenuhi keinginan sang suami.

"When u r afraid of heights but he still wants that photo (ketika kamu takut ketinggian tetapi dia tetap ingin foto itu)," tulis BCL pada Minggu (18/11). Selain foto tersebut, BCL juga membagikan fotonya bersama pasangan pengantin Christian-Kat.

"Congratulation @xtianbautista and @katramnani," tulis BCL di hari yang sama. "May you both have a wonderful life together (Semoga kalian berdua memiliki kehidupan yang indah bersama)."

Namun, gaun yang digunakan BCL rupanya menuai banyak sindiran dari warganet. Meski begitu, tak sedikit pula warganet yang membela BCL.

"Kurang bahan to mbak?" komentar akun @_lina_setiy***. "Gak usah pakaian aja sekalian," tulis akun @yaniya0***.

"Yg pake baju dia, yg ribut netizen dgn alasan ngingetin doang. Nah tuh diri sendiri udah di ingetin blm..?" sahut akun @erickt***. "Cantik banget @bclsinclair dan suaminya yg ganteng @ashrafsinclair , tetap mesra tetap bahagia, abaikan komen2 yg bla bla, tetap berkarya juga," balas akun @hartatym***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait