Minta Maaf Soal Kesalahan di Masa Lalu, Seungri Tuai Beragam Komentar
Selebriti

Seperti ini komentar para netter atas permintaan maaf Seungri di acara publik.

WowKeren - Seungri Big Bang tampil di acara "Youth Arena 2018" yang digelar di Seoul Sabtu (17/11) lalu. Member termuda Big Bang tersebut berkesempatan untuk berpidato di acara dengan tagline "The Last Festival" itu.

Pada kesempatan tersebut, Seungri sempat menyinggung kontroversi yang dialaminya. Penyanyi kelahiran 1990 itu juga meminta maaf dengan mengatakan, "Aku minta maaf sudah membuat kalian tidak nyaman dengan tindakanku baru-baru ini."

Kontroversi yang dimaksud adalah penampilan Seungri di variety show "Salty Tour". Saat itu, pelantun "Where R U From" tersebut meminta Kim Sejeong Gu9udan menuangkan minuman untuk salah satu artis pria yang tampil. Gara-gara ini, Seungri pun mendapat kritikan keras dari para penonton.


Minta Maaf Soal Kesalahan di Masa Lalu, Seungri Tuai Beragam Komentar

Newsen

Permintaan maaf Seungri di acara "Youth Arena 2018" ini menuai berbagai respon dari netter. Sebagian netter masih mencibir penyanyi yang debut pada 2006 tersebut sementara sebagian yang lain memberikan dukungan.

"Dia benar-benar melakukan apa pun yang bisa menghasilkan uang. Jalani wajib militer saja dan fokus pada bisnismu," komentar netter. "Dia brengsek yang muda yang cuma bisa ngomong," kata netter lainnya. "Menurutku kesalahannya bukan baru-baru ini saja. Jangan berlagak seolah ini pertama kalinya kau membuat kesalahan," ujar yang lain.

"Nggak mudah meminta maaf di acara publik seperti itu. Kecil kemungkinan fansnya ada di sana. Yang penting berhati-hatilah di masa depan," lata netter. "Banyak artis lain yang mengabaikan kontroversinya dan nggak mau berubah. Menurutku bagus dia minta maaf begini. Yang harus dia lakukan hanyalah menunjukkan kalau dia sudah berubah," imbuh yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru