Shania JKT48 Umumkan Kelulusan, Warganet Seret Nama Jonatan Christie
Selebriti

Warganet menduga apabila Shania bermaksud mengikuti jejak Melody usai lulus dari JKT48.

WowKeren - Shania Junianatha secara tiba-tiba mengumumkan kelulusannya dari JKT48 di acara pemilihan single ke-20 yang digelar pada Sabtu (17/11) lalu. Selain dalam acara tersebut, Shanju (sapaan akrab Shania) juga mengumumkan kelulusannya di Instagram.

"17 November 2018. 'Saya Shania Junianatha dari JKT48 Team J mengumumkan untuk lulus dari JKT48'. Akhirnya kata-kata yang sebelumnya menurutku sangat sulit keluar dari mulutku muncul juga hari ini," tulis Shanju. "7 tahun disini, nggak mungkin mudah untuk melepas semuanya, tapi prosesku untuk mengambil keputusan inipun juga nggak mudah."

"Berkali-berkali bertanya kapan, akankah siap? Berkali-kali mencari mimpi dan tujuan baru. Wake up. Aku ingin bangun. Aku ingin diriku sendiri bangun, mencari jati diriku yang baru lainnya," lanjut Shanju. "Aku juga ingin JKT48 bangun. Semuanya sekali lagi, tidak ada kata penyesalan untukku bisa melihat kalian berusaha keras untukku sekali lagi di sousenkyo terakhirku."

"Hadiah yang kalian berikan disetiap tahunnya membuat aku lebih semangat lagi menggapai mimpi untuk membuat kalian juga meraih mimpi di hidup ini," imbuh Shanju. "I really love being an idol. I really do. Sampai hari itu tiba, izinkan aku menjadi idol sekali lagi. Much love, Shania Junianath."


Sama seperti Melody, Shanju merupakan anggota JKT48 generasi pertama. Setelah Melody lulus, Shanju menggantikan posisi sebagai kapten di JKT48.

Pengumuman kelulusan Shanju tersebut membuat sebagian penggemar menduga bahwa ia akan mengikuti jejak Melody untuk menikah. Warganet pun lantas menyeret nama Jonatan Christie yang sebelumnya kepergok menyukai beberapa foto di Instagram Shanju.

"Palingan hbis keluar dri jkt48 lngsng gandeng cwonya trs wedding dah," komentar akun @luckymaradonajos***. "Nyusul Melody.." tulis akun @lutfi_mau***.

"Gara2 Jojo nih pasti," sahut akun @wow_wa***. "Jojo menunggu mu," balas akun @tanyakanpadawa***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru