Bahas Kebaikan Suga BTS, Eks Trainee Ini Pernah Dirawat Saat Sakit
OSEN
Selebriti

Mantan rekan training BTS mengungkapkan pengalamannya saat dirawat oleh Suga.

WowKeren - Seorang mantan trainee mengungkapkan pengalamannya sebagai seseorang yang pernah menjalani training dan tinggal bersama para member Bangtan Boys. Pengalaman tersebut diungkapkannya lewat channel YouTube Light Hoon TV (Bit-hoon) miliknya.

Saat itu, ibu J-Hope memberikan ikan setengah kering, makanan khusus yang kemudian dibagikan J-Hope kepada teman-teman trainee yang lain. Makanan tersebut begitu enak sehingga semua trainee laki-laki melahapnya. Namun masalahnya, mereka memakan semuanya dengan begitu cepat sehingga si narator merasa sakit sesudahnya.

Bahkan setelah tidur siang, si narator tidak bisa menahan rasa sakit tajam yang ia rasakan di perutnya. Saat sudah tidak tahan lagi, ia akhirnya mengunci diri di kamar mandi untuk berjaga-jaga kalau muntah. Saat berada di kamar mandi, ia mendengar ketukan pintu dengan suara yang dia kenali sebagai Suga.

"Suga hyung (dengan aksen satoori-nya) bertanya apakah aku baik-baik saja," kata si narator. "Dia ingin memastikan bahwa aku baik-baik saja, jadi pada akhirnya dia membawaku ke rumah sakit. Aku benar-benar mual. Semuanya berputar-putar seperti di drama. Aku hampir pingsan di jalan, tapi aku memegang ujung ban mobil sampai taksi datang. Suga hyung menuntunku ke dalamnya."


"Setelah itu, aku rasa aku benar-benar kehilangan kesadaran. Aku tidak bisa mengingat apa pun. Ketika aku membuka mata, aku sudah berbaring di brankar di rumah sakit. Aku melihat ke samping dan Suga hyung duduk di sampingku adalah, tidur sendiri di kursi."

Si narator juga menjelaskan bahwa Suga bahkan membantunya membayar tagihan rumah sakit, karena biaya IGD sangat besar pada jam-jam pagi. Dia menjelaskan, "Suga hyung juga telah mendaftarkan namaku di meja depan dari awalnya. Dia terus bergumam, 'Biaya tambahan apa pun yang kau butuhkan, aku akan membayarnya' meskipun semua trainee 'benar-benar miskin' saat itu."

Saat dia menceritakan kembali kisah itu, si narator menekankan bagaimana ia masih merasa berterima kasih kepada Suga. "Sejujurnya aku ingin menangis, bahkan sekarang," katanya. Saat ia masih menjadi trainee, si narator menambahkan bahwa dia sendiri juga pernah membantu Jimin BTS saat sedang sakit dan melakukan hal yang sama seperti yang Suga lakukan untuknya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru