Awkarin Undang Meldi Jadi Bintang Tamu Vlog, Bakal Direkrut Masuk ATeam?
Instagram
Selebriti

Awkarin meminta Meldi untuk menjadi bintang tamu talkshow YouTube miliknya, KTALK.

WowKeren - Perselisihan Dewi Persik dan Rosa Meldianti alias Meldi belakangan begitu menghebohkan publik. Oleh sebab itu, Meldi kini kerap diundang di sejumlah acara televisi serta mendadak menjadi artis. Ketenarannya tersebut dimanfaatkan pula oleh Meldi untuk merilis sebuah lagu.

Sosok Meldi rupanya turut menarik perhatian selebgram Awkarin. Baru-baru ini, Awkarin mengabarkan jika ia akan mengundang Meldi di acara bincang-bincangnya di YouTube melalui unggahan Instagram Story.

Dalam percakapan pribadi antara Meldi dan Awkarin, tampak keponakan DP tersebut dibuat sangat terkejut. Sayangnya, Awkarin menutupi kalimat yang membuat Meldi terlihat sangat senang itu.

"Aku mau ngajak kamu buat ikut di talkshow aku nih di youtube. KTALK kalo kamu tau," tulis Awakarin. "Iyaa aku tau kok, hub aja manager aku. Nomernya ada di bio. OMG !!!! Realllyyyyyy," balas Meldi.


"Okay nnt manager ku contact kamu ya syg!" tulis Awkarin lagi. "Km kabarin manager kamu aja, kalo manager aku mau contact."

Instagram Story Awkarin Undang Meldi Keponakan Dewi Persik

Instagram

Penggemar pun dibuat penasaran dengan tulisan yang ditutupi oleh Awkarin. Admin fanbase @awkarinupdate lantas menduga bahwa Meldi diminta untuk bergabung dengan manajemen Awakarin, ATeam. Banyak penggemar yang mengungkapkan kekecewaannya pada pilihan Awkarin mengundang Meldi pada talkshow-nya kali ini.

"Min itu yg dicoret karin apan ya min.. kok si memel bs seseneng itu," komentar akun @eloknabi***. "@eloknabi*** 'mungkin' masuk ateam," balas akun @awkarinupdate.

"Kecewa sama pilihan karin kali ini.. yg stuju like," sahut akun @lit_c*** yang komentarnya saat ini telah disukai lebih dari 300 penggemar lain. "Karin yallah kenapa kali ini milih orang yang bermasalah si," balas akun @dapoer_re***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru