Ikut Pamer Foto Bareng, Pacar Brondong Muzdalifah Tulis Caption Romantis
Instagram/muzdalifah999
Selebriti

Ini adalah pertama kalinya Fadel Islami membagikan foto bersama sang kekasih.

WowKeren - Tak sulit bagi Muzdalifah untuk mendapatkan tambatan hati baru setelah membatalkan pernikahannya dengan Khairil Anwar. Kini Muzda santer dikabarkan sedang menjalin kasih dengan Fadel Islami yang diketahui 15 tahun lebih muda darinya.

Semenjak dikabarkan dekat, Muzda akhirnya membagikan foto bersama Fadel pada Minggu (18/11) dengan caption yang romantis. Keputusan yang sama juga sudah lebih dulu diambil oleh Fadel. Pria berusia 25 tahun itu akhirnya mengunggah foto bersama Muzda di akun Instagram pribadinya pada Sabtu (17/11).

Tak kalah dari Muzda, Fadel juga menuliskan caption romantis untuk mengiringi foto dirinya dengan sang kekasih di dalam pesawat. "Saat mereka menanyaiku apa yang paling kusukai, aku akan menjawab kalau itu kamu," tulis Fadel. Pertama kali membagikan foto bareng, Fadel pun diserbu banyak netter di media sosial.


Ikut Pamer Foto Bareng, Pacar Brondong Muzdalifah Tulis Caption Romantis

Source: Instagram

Ratusan netter menuliskan komentarnya soal foto bareng Fadel dengan mantan istri Nassar tersebut. "Duh kog bisa dapet brondong sih, aku juga mau," kata netter. "Seandainya mba mus miskin apa kamu masi suka?????!!!" sindir yang lain. "Sangt kagum dg lelaki yg mau mnerima pasangn apa adanya . semoga langgeng," tulis netter lain.

Fadel sendiri sudah pernah memberikan tanggapan soal pro dan kontra dari publik soal hubungannya dengan Muzda. Ia mengaku siap jika harus menuai sindiran demi sang kekasih. "Iya gimana siap nggak siap ya harus siap. Pasti ada beberapa hal yang mungkin orang menganggap negatif ya, sudah lah disampingkan saja. Karena memang mau berjalan mulus dan baik ya harus dijalani saja konsekuensi yang ada komentar-komentar netizen atau apa gitu," ujarnya belum lama ini.

Fadel juga mengaku serius menjalin hubungan dengan Muzda. "Kalau hubungan pasti serius. Tapi balik lagi kita kan harus berusaha, tetap harus, saya kenal sama keluarga dia, dia juga kenal sama keluarga aku. (Menikah) kalau itu mah tetap kita harus berusaha. Pasti ada pikiran ke situ, cuma kita kan harus jalanin dulu," pungkas Fadel.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru