Umi Khalsum Pamer Video Ayu Ting Ting Topless Kerokan, Reaksi Warganet 'Sadis'
Selebriti

Dalam video unggahan ibunda Ayu Ting Ting, sang pelantun 'Sambalado' itu tampak memamerkan punggung mulusnya yang merah karena kerokan.

WowKeren - Kehidupan pedangdut Ayu Ting Ting selalu menjadi sorotan publik. Apalagi saat ia diisukan menjalin hubungan terlarang dengan suami Nagita Slavina, yakni Raffi Ahmad. Segala kegiatan Ayu pun seolah tak lepas dari komentar pedas warganet.

Seperti baru-baru ini, Ayu Ting Ting tampak sedang dikerok oleh ibundanya, Umi Khalsum. Video kerokan itu pun sempat diunggah ulang oleh salah satu akun haters Ayu Ting Ting di media sosial.

Alih-alih merasa bersimpati dengan Ayu Ting Ting yang tidak enak badan, warganet malah memberikan cibiran pedas dan sadis.

Aksi Ayu Ting Ting itu diduga warganet sengaja diunggah untuk menggoda kaum lelaki, khususnya Raffi. Ayu Ting Ting bahkan dinilai norak, kampungan, hingga tidak memiliki rasa malu lagi.

"Supaya apa coba yang begini dimasukkin ke IG story? supaya Raffi napsu gitu pok @ayutingting92 ngebayangin body elo?" cibir akun @tii***iww. "Ya allah ini japok min?? parahhh bgt demi caper ke laki org rela bugil2 di kamera najiss," sahut akun @queen***mosaa.

"Fiix udah gila kluarga merekaa....amit2 gk telanjang ajj depannya dikasih liat ncum," balas akun @putrie***yantie. "Astaghfirullah japok masak iya kerokin nya telanjang gitu depan org byk..bgy cwok2 lagi disitu..mmg gk ada malunya ya anak bu haji ini," tambah akun @yonn***lita.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru