Aura Maia Diramal Makin Kuat Usai Nikah, Mulan Merasa 'Ditampar' Hingga Minta Ampun
Selebriti

Berbeda nasib dengan Maia, Mulan menyadari dirinya banyak kekurangan dan berusaha introspeksi diri.

WowKeren - Maia Estianty tengah berbahagia dengan pernikahan kedua. Ia terlihat mesra dan penuh cinta pada sang suami, Irwan Danny Mussry.

Paranormal Suhu Naga sempat meramalkan kalau pernikahan Maia dan Irwan bisa mendatangkan rejeki berlimpah buat keduanya. Ia juga menerawang kalau dua pengusaha itu memang sama-sama punya energi kuat.

"Masing-masing sudah punya kharisma dan kemapanan," kata Suhu Naga pada Tabloid Bintang. "Analisa eskalasi energi keduanya jatuh di angka 8. Artinya penuh kederajatan, saling mendukung, sama kuat dalam prinsip."

View this post on Instagram

YANG INDANG EIKE BARU PERCAYA SAMA CEU EMUL JAMILA... DESYE KAN NIATNYA NGANGKANG DOANG, DIBIKININ ELBEM, DIKUCURIN DANA, DI JADIKAN GUNDIK... KAN GUNDIK ITYU KESANNYA WANITA HEBAT KARENA BISA JADI SIMPENAN KAMPRET... . . . NGOMONG SAMA NGUAP SAMA AJE NIH PERBEWI, KALOK GAK NIAT KEWONG SAMSARA TEMBELEK KINGKONG KENAPOSE TAHUN 2005 DI RUMAH KD DESYE NGAKU UDIN DISIRI SAMSARA MURSADEK... TRUS KENAPOSE PAS LAIP PERPOM DESYE BILANG "SUAMI BERSAMA" . . . PELAKOR MAH GITU, KALO SUAMI COLONGAN UDIN JALAN BANGKRUT DAN IDUPNYA BLANGSAK PASTI AKAN BUAT PERNYATAAN SEOLAH OLAH DESYE DIPAKSA KEWONG SAMSARA LAKI HORANG... NAJISSSS CUUURRRR . . . DAN FIX MULAN ITU PSIKO... UDAH TAU DHANI MASIH SUAMI MAIA, MAU AJE DI SURUH KAWIN... KALO MULAN PEREMPUAN BAIK BAIK, MENDING KEHILANGAN PEKERJAAN DARIPADA HARUS MENGHANCURKAN KEBAHAGIAAN WANITA LAIN... DASAR LACURRRR... SUMPAH EMOSI EIKE!!!

A post shared by Mak Rempong (@markonah_tonggek) on


Hal berbeda justru dialami oleh Mulan Jameela. Hingga kini, rumah tangga Mulan dan Ahmad Dhani malah terus diterpa masalah.

Curhatan Mulan Jameela

InstaStory

Mulan masih saja dihujat soal "pengkhianatannya" pada Maia. Sedangkan Dhani juga dibully serupa serta disindir soal kasus hukumnya. Netter sampai saat ini mendukung jika Dhani dipenjarakan agar tidak menyebar ujaran kebencian.

Mulan berusaha tegar dan sempat menutupi kesedihan dengan rajin mengaji. Ia juga banyak berserah diri dan sempat curhat merasa "ditampar" oleh kenyataan. Ia introspeksi diri setelah melihat video YouTube soal kesaksian seseorang yang pindah agama dan jadi mualaf.

"Abis nonton YouTube seseorang yang menginspirasi dan menampar diri saya," kata Mulan. "Betapa malunya dengan diri ini yang dilahirkan secara Islam dan dibesarkan di lingkungan Islam tapi banyak lalai, Ampuni aku ya rob."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait