Anak Kedua Masih Bayi, Ryan Delon dan Putra Sulungnya Tunjukkan Sikap Protektif
Instagram/tail_wagging
Selebriti

Ryan dan Ry terkenal di kalangan warganet sebagai bapak dan anak yang memiliki gaya keren serta wajah tampan.

WowKeren - Aktor Ryan Delon dan putranya, Ryshaka Dharma Situmeang memang kerap mencuri perhatian warganet. Pasangan bapak dan anak ini dikenal memiliki gaya yang keren dan wajah yang tampan.

Bapak dan anak ini kembali jadi sorotan warganet lewat unggahan Ryan. Dalam foto yang diunggah pada 17 November 2018 tersebut, tampak bapak dan anak ini kompak mengenakan kaus putih dan celana pendek abu-abu.

Keduanya juga kompak mengenakan kacamata hitam dan topi. Ryan dan Ry duduk di sebuah bangku taman sambil memandang ke arah rerumputan.

Bukan hanya foto keren bapak dan anak ini saja yang menarik perhatian, caption yang ditulis oleh Ryan juga menggemaskan. Ternyata, bapak dan anak ini menunjukkan sikap protektif terhadap Sea Dedari Situmeang, anak kedua Ryan yang baru saja lahir.

"Suatu saat nanti....... ketika sosok laki2 datang 'permisi, Sea-nya ada dirumah?'," tulis Ryan. "Waduh... waduh kalo liat ekspresinya bro gua yg di sebelah ini sih... KELAR yang nanya barusan!"

View this post on Instagram

Suatu saat nanti....... ketika sosok laki2 datang โ€œpermisi, Sea-nya ada dirumah?โ€œ........ Waduh...waduh kalo liat ekspresinya bro gua yg disebelah ini sih...KELAR yang nanya barusan! Kalo gua saranin minimal pas kerumah pake koleksi terbaru @babygottstyle kaya abang adik ini......paling nggak kan jadi kita lirik,bukan ngitungin rumput๐Ÿ™Š . . Rd ๐Ÿ‘• & Ry ๐Ÿ‘•๐Ÿ‘– = @babygottstyle . ๐Ÿ“ธ yang melahirkan kami ( @mrssharena ) ๐Ÿ’œ


A post shared by ryan delon situmeang (@tail_wagging) on

Bukan hanya menunjukkan sikap protektifnya kepada sang putri saja, Ryan juga kembali mengakui Ry sebagai adiknya. Aktor ini bahkan menuliskan bahwa sang istri, Sharena adalah ibunya.

" Kalo gua saranin minimal pas kerumah pake koleksi terbaru @babygottstyle kaya abang adik ini...... paling enggak kan jadi kita lirik, bukan ngitungin rumput," tulis Ryan. "(Yang memfoto): yang melahirkan kami ( @mrssharena )."

Sharena yang melihat hal ini pun dibuat gemas oleh Ryan. Ia langsung memberi komentar di unggahan sang suami.

"BERAPA KALI SIH AKU HARUS BILANG KALO KAMU TUH BUKAN ABANGNYA RY TAPI DAD.. DAD.." komentar Sharena. "Ah sudahlah.. lelah akutuh."

Warganet juga langsung memberi banyak respon pada unggahan ini. Mereka dibuat gemas dengan tingkah keluarga ini. Banyak pula komentar terhadap Ryan yang mengaku sebagai abangnya Ry.

"Aku kok seneng banget ya kalau liat keluarga ini @tail_wagging @mrssharena," komentar akun @so****08. "'Yg melahirkan kami', jadi mikir keras," timpal akun @ad***en. "Sepertinya ada yg menolak untuk tua.. Kwkwkwkwkkw.. Peaceeee," tambah akun @me***ma.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru