Bak Barbie Hidup, Member Girls Squad Nia Ramadhani cs Ini Disanjung Super Cantik
Instagram/sallyadelia/momophotograp
Selebriti

Tak banyak warganet yang tahu ternyata anggota Girls Squad ada yang mirip Barbie, siapa?

WowKeren - Nama Girls Squad memang selalu jadi sorotan publik. Pasalnya, geng yang beranggotakan para artis sosialita termasuk Jessica Iskandar dan Nia Ramadhani ini selalu tampil modis dan mewah.

Geng ini juga sering memamerkan foto kebersamaan mereka. Bahkan, Girls Squad pernah mendapat penghargaan geng artis terfavorit pada malam perayaan ulang tahun "Insert" September lalu. Sebelumnya, geng persahabatan ini juga pernah meraih penghargaan yang sama pada tahun 2017.

Para anggota Girls Squad memang terlihat sangat dekat satu sama lain. Mereka sering membagikan momen kebersamaannya lewat media sosial.

Selain beranggotakan para artis, ternyata geng ini juga mempunayi anggota seorang presenter bola yang bernama Sally Adelia.

Baru-baru ini, Sally Adelia mengunggah sebuah foto lewat akun Instagram pribadinya. Ia terlihat menggunakan riasan ala boneka Barbie.

Sally Adelia berpose miring dengan tangan kaku mirip seperti boneka. Dalam foto itu, Sally Adelia mengenakan baju berwarna serba pink.


Ia juga mengenakan rambut palsu berwarna pirang kecoklatan. Tak lupa ia menambahkan caption. "Hidup di dunia plastik," tulis Sally dalam bahasa Inggris.

Perempuan lulusan psikologi ini memang sering berdandan ala boneka. Beberapa potret dirinya yang berdandan bak boneka sering ia unggah di akun Instagram pribadinya.

Unggahan presenter bola ini sontak mendapat banyak pujian dari warganet. Banyak warganet yang menyebut Sally Adelia sebagai Barbie hidup.

"Sempurnaaaa," kata akun @git****gun. "Cantik banget ihhh.. Perawatan d mana mba barbie," kata akun @ded****dah.

"Barbie hidup cantik bngt," komen akun @han****len. "Mirip banget Barbie," komen akun @nad****851.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel