Ketemu Lagi di 'Running Man', Joy Sebut Lee Kwang Soo Seperti Mantan Pacar
Official SBS
TV

Intip reuni kocak Lee Kwang Soo dan Joy di episode terbaru 'Running Man'.

WowKeren - Joy tampil sebagai bintang tamu di episode terbaru "Running Man" pada Minggu (18/11). Tak sendirian, ia ditemani Irene, rekan sesama member Red Velvet.

Dalam episode ini, Yoo Jae Seok dkk akan memilih pasangan dari bintang tamu untuk lomba berpasangan pekan depan. Jika lebih dari satu member memilih bintang tamu yang sama, mereka harus bersaing satu lawan satu untuk memenangkannya.

Joy dan Lee Kwang Soo rupanya sukses menyuguhkan reuni yang kocak. Seperti diketahui, Joy pernah tampil sebagai bintang tamu dan berpasangan dengan Kwang Soo. Sebelum gilirannya memilih pasangan, Joy tiba-tiba mengatakan bahwa dirinya sudah memiliki satu nama untuk dijadikan pasangan di benaknya.

"Yang sedang kupikirkan adalah," ujar Joy. "Aku datang ke sini hanya memikirkan Yoo Jae Suk," lanjutnya.


Mendengar pengakuan Joy, Kwang Soo yang sudah memegang foto Joy, untuk menunjukkan bawah ia memilihnya, langsung marah dan membuang fotonya ke tanah. "Ada apa?" tanya Joy, sementara member yang lain heboh tertawa.

Yoo Jae Suk kemudian menyinggung bahwa Joy memiliki "love line" dengan Kwang Soo saat tampil pertama kali di "Running Man" 2015 lalu. "Lee Kwang Soo terasa seperti mantan pacar," sahut Joy. "Sudah (dijadikan mantan pacar)? Tapi kita kan belum memulai apa-apa?" respon Kwang Soo.

Meski awalnya ingin berpasangan dengan Yoo Jae Suk, Joy rupanya memilih Kwang Soo sebagai pasangannya. Kwang Soo pun tidak bisa menyembunyikan kegirangannya dengan terus nyengir. "Kenapa kau harus seperti itu?" tanya Kwang Soo. "Maaf ya," balas Joy sambil tertawa.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru