Sumber Kekayaan Reino Eks Luna Maya Terungkap, Syahrini Lelah Dihina Warganet?
Instagram
Selebriti

Tak hanya tampan, Reino ternyata juga memiliki banyak sumber kekayaan. Ia pun dinilai sebagai salah satu pria tajir.

WowKeren - Kandasnya hubungan Luna Maya dan Reino Barack menyeret nama penyanyi cantik Syahrini. Syahrini dituding sebagai orang ketiga dalam hubungan Luna Maya. Tudingan itu bermula saat Luna Maya mengunggah Instagram Story soal "teman makan teman".

Namun Luna Maya membantah menyindir Syahrini. Ia pun mengaku jika dirinyalah yang mengenalkan Syahrini dan Reino.

Sosok Reino sendiri mencuri perhatian. Tak hanya tampan, Reino ternyata juga memiliki banyak sumber kekayaan. Ia pun dinilai sebagai salah satu selebgram tajir.

Sumber Kekayaan Reino Eks Luna Maya

Instagram

Berita tentang bisnis-bisnis Reino itu juga sempat dibeberkan ulang lewat salah satu akun gosip di media sosial. Selain menjadi Wakil Presiden Senior Pengembangan Usaha PT Global Mediacom, Reino juga menjabat sebagai CEO MNC New Media.


Reino juga sempat eksis dalam usaha di bidang kuliner dan jual beli saham. Seolah tak puas, ia juga memiliki usaha lain, yakni pemilik tempat nongkrong atau lounge di Senayan.

• Be Sincere ALLAH SWT Knows What’s In The Heart ! _______\\\_______ #PrincesSyahrini

A post shared by Syahrini (@princessyahrini) on

Di sisi lain, Syahrini pun tampaknya mulai lelah dengan berbagai hinaan warganet. Lewat akun Instagram miliknya, ia mengunggah foto cantik dirinya disertai dengan caption menohok.

"ALLAH SWT tahu apa yang ada di dalam hatiku!" tulis Syahrini dalam bahasa Inggris. Hanya dalam waktu singkat, unggahan Syahrini itu langsung mencuri perhatian warganet.

"Cantik, sukses, manjah, segerr diliat. Wajar klo banyak yg suka termasuk reno. Yg mere2 bilang aja susah move on..." tulis akun @pia_***vani. "Teteh tuh dah syantix luar dlm jgn dengerin apa kata orang yg penting hati kita nyaman dgn pilihan kita so jalanin aja teh...aku pribadi mah mendukung sangat teteh sama Reino kayanya laki2 yg baik bertanggung jawab.....maju trs inceess ku i Lop u fuu," tambah akun @dahlia****589.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait