Punya Badan Langsing, Nadine Candrawinata Ternyata Hobi Bawa Camilan
Instagram/nadinelist
Selebriti

Tak pernah melakukan diet, Nadine Chandrawinata hobi bawa camilan saat jalan-jalan.

WowKeren - Semenjak menikah dengan Dimas Anggara, Nadine Chandrawinata lebih sering melakukan kegiatan di belakang layar kaca. Nadine Chandrawinata lebih aktif berkegiatan sosial daripada di dunia hiburan.

Nadine Chandrawinata juga dikenal mempunyai hobi jalan-jalan.Kakak dari Marcel Chandrawinata dan Mischa Chandrawinata ini terlihat sering mengunjungi berbagai tempat wisata baik di Indonesia maupun luar negeri.

Beberapa waktu lalu, ia dan suaminya sempat mengunjungi Bali untuk liburan singkat. Sehubungan dengan hobinya, Nadine Chandrawinata mengaku selalu membawa camilan saat jalan-jalan.

Perempuan berusia 34 tahun ini mengatakan bahwa camilan adalah makanan wajib yang harus ia bawa saat pergi kemanapun. Menurut Nadine Chandrawinata, kegiatannya yang suka berpetualang itu cukup menguras banyak tenaga. Alhasil, ia selalu membawa camilan di dalam tasnya, terutama makanan manis.

"Pasti ada makanan di tas aku," kata Nadine Chandrawinata ditemui di kawasan Kasablanka, Jakarta Selatan. "Soalnya aku mencari gula, ya."

Mantan Puteri Indonesia 2005 ini mengaku bahwa ia selalu membawa jajanan seperti permen atau cokelat di dalam tasnya. Ia hanya memakannya jika lapar saja, tidak dihabiskan sekali santap.


"Aku cari juga yang kemasannya bisa dikunci lagi," ungkap Nadine Chandrawinata. "Kalau lapar, aku makan lagi."

Meskipun hobi ngemil, badan pemain film "Labuan Hati" ini tetap terlihat langsing. Ia pun membeberkan rahasianya untuk menjaga tubuhnya agar tetap ideal.

Nadine Chandrawinata mengaku jika selama ini ia tidak pernah melakukan program diet. Ia hanya rutin berolahraga dan selalu menjaga asupan gizi dalam makanannya.

"Aku mencoba untuk hidup aku seimbang," ungkap Nadine Chandrawinata. "Aku makan apapun enggak mau dilarang, tapi kalau aku makan, aku juga harus tahu, nih. Aku harus mengurangi biar balance, ya, olahraga kayak lari dan push up."

Jika ia merasa berat badannya sudah naik, Nadine Chandrawinata mengubah makanannya dengan makanan yang tidak mengandung lemak seperti gorengan. Ia hanya akan makan makanan yang direbus.

"Ada momen, memang kalau kita makan terlalu berlemak, ada waktunya badan kita rebus-rebusan," kata Nadine Chandrawinata. "Itu harus tahu sendiri sih."

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru