Bahas Hal Paling Berharga dalam Hidup, Seungri Singgung Big Bang
Selebriti

Seungri mengaku takut menjelang kembalinya para member Big Bang dari wajib militer.

WowKeren - Sabtu (17/11) lalu, Seungri Big Bang tampil di acara "Youth Arena 2018" yang digelar di Seoul. Slogan acara yang berbunyi "The Last Festival" rupanya sempat menjadi perhatian penyanyi kelahiran 1990 tersebut.

Melihat slogan tersebut, Seungri mengungkapkan kalau dirinya teringat lagu "The Last Dance" dan mengenang kembali hari-harinya bersama member Big Bang yang lain. Baginya, lagu tersebut seperti kenangan.

"Bagi kami, 'Last Dance' mewakili kenangan," kata Seungri. "Kami merilis lagu itu dengan harapan agar orang-orang mengingat tarian terakhir yang yang kami tunjukkan bersama."


"Kalau kau mengetahui kalau besok adalah hari terakhirmu, bagaimana kau akan menjalani hidupmu hari ini?" sambungnya. "Secara pribadi, aku pikir satu-satunya hal yang kau tinggalkan dalam hidup adalah kenanganmu. Yang penting bukan menjadi terkenal atau menghasilkan banyak uang. Apa yang benar-benar tinggal denganmu tidak peduli bagaimana kau menjalani hidupmu adalah orang-orang berharga yang mencintaimu."

Sambil tersenyum, Seungri melanjutkan dan berkata, "Hampir satu tahun sejak aku memulai kegiatan solo sejak mereka menjalani wajib militer. Segera, mereka akan kembali lalu berpromosi tanpa aku. Dan itu sedikit membuatku takut."

Seungri juga menggoda bahwa dia akan terjun ke dunia pembuatan konten YouTube saat dia berkata, "Aku akan segera membuka channel YouTube. Jadi kalau kalian punya ide bagus, jangan ragu untuk mengirimkan DM padaku di Instagram."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru