Unggah Video 'Aksi Gila' Ayu Ting Ting, Ibunda: Yang Julid Gak Usah Lihat
Instagram/mom_ayting92_
Selebriti

Netter pun memuji caption yang ditulis ibunda Ayu Ting Ting dalam postingan berikut ini.

WowKeren - Berbagai hal dari seorang Ayu Ting Ting seolah menjadi topik hangat yang patut diperbincangkan. Namun sayang Ayu Ting Ting sering menuai banyak komentar miring dari netter di media sosial. Komentar miring itu juga sering diberikan kepada keluarga Ayu, termasuk sang bunda Umi Khalsum.

Seringkali postingan Umi Khalsum di Instagram mendapat berbagai komentar miring dari netter. Tapi seiring berjalannya waktu, sepertinya Umi Khalsum sudah mulai cuek dengan tanggapan miring dari netter. Terbukti baru-baru ini Umi Khalsum menuliskan caption yang berisi sentilan untuk netter julis.

Caption itu ditulis untuk mengiringi video Ayu yang tengah "menggila" karaokean di kediamannya. "Keseruan kumpul team @ayutingting92 yg penting happy yg julid g usah liat yy #beestt," tulis ibunda Ayu. Postingan ini pun mendapat berbagai komentar dari netter di media sosial.

"Waduuhhh....weekendnya heboh bgt klo gini ibuuu @mom_ayting92_ (emoji tersenyum)," kata netter. "Happy nglihatnya @mom_ayting92_ Seru.. Sy malah senang melihat begini, yg julid tuh iri mom," tulis netter lain. "Bner banget bu yg suka julid k laut aja gk usah gangga kbhgian mrka bestt bu," celetuk lainnya. "Beestt pntg happy @mom_ayting92_ tnp julid sm yg lain lanjutkan mom," tutur netter lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait