Heboh Isu Syahrini Pacari Reino Barack, Pakar Ekspresi Jelaskan Arti Wajah Sendu Luna Maya
Instagram
Selebriti

Pakar ekspresi jelaskan arti wajah Luna Maya saat ungkap Syahrini bukanlah orang yang ia maksud dalam unggahan 'Makan Teman' miliknya.

WowKeren - Putusnya hubungan asmara yang terjalin antara aktris Luna Maya dan Reino Barack mendapatkan sorotan publik. Heboh putusnya jalinan asmara Luna dan Reino juga ramai dituding karena adanya pihak ketiga.

Beberapa waktu yang lalu, Luna sempat membagikan unggahan yang menyebut bahwa ramai hubungan asmara yang kandas karena direbut teman. Namun, mantan kekasih Ariel NOAH ini membantah bahwa unggahan itu ditujukan untuk perebut kekasihnya.

Terlanjur banyak beredar, publik berspekulasi bahwa unggahan Luna itu terkait dengan heboh isu Syahrini yang mengencani Reino usai putus dari Luna. Akan tetapi, lagi-lagi Luna membantah hal tersebut.

Luna menegaskan bahwa pelantun "Sesuatu" itu tak mungkin melakukan hal seperti "makan teman". "Oh bukan (untuk Syahrini), itu kan nggak semuanya tentang saya kok. Syahrini kan temanku. Aku curhat-curhat juga sama Syahrini, kok Syahrini nggak mungkin kayak gitu lah," ujar Luna beberapa waktu yang lalu.


Di sisi lain, pakar mikro ekspresi, Kirdi Putra, memberikan pendapatnya soal arti ekspresi Luna Maya saat membantah kedekatan Syahrini dengan sang mantan. Alis Luna yang terlihat naik, menurut Kirdi mengisyaratkan kesedihannya saat isu ini terus berkembang.

"Ketika berbicara bahwa 'semuanya nggak cuma tentang saya', justru istilahnya dia kayak sambil menarik nafas dulu baru ngomong," beber Kirdi dilansir Grid pada Senin (19/11). "Dengan perasaan dia bahwa saat itu dia masih baru-barunya putus sama Reino, yang pasti ada perasaan sedih. Dan itu terlihat, cukup terlihat ketika alis naik kayak gini terus ininya turun ke bawah."

Kirdi kembali menegaskan bahwa wanita berusia 35 tahun itu menyimpan kesedihan usai membuat pernyataan tentang Syahrini dan Reino. "Itu kan terlihat bahwa dia memendam ada sebuah rasa sedih," lanjut Kirdi.

Menariknya, Kirdi menjelaskan pendapatnya soal Luna yang terlihat ragu soal bantahannya mengenai hubungan Syahrini dan Reino. Kirdi juga menyatakan bahwa wanita asal Denpasar itu berusaha meyakinkan dirinya sendiri bahwa gosip Syahrini-Reino itu tak benar.

"Dia berusaha untuk mengafirmasi dirinya, mengatakan pada dirinya, bahwa nggak mungkin Syahrini seperti itu," ujar Kirdi. "Ketika ia sebut 'Enggak mungkin Syahrini gitu', terus dia nunduk, itu ada sebuah penanda lagi bahwa oh saya baru lihat nih, ada kemungkinan dia ragu sama statement-nya sendiri."

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru