Angel Lelga Ngamuk Dituduh Mesum dengan Brondong Tampan dan Digiring Polisi, Ancam Vicky Prasetyo
Selebriti

Angel menyebut kalau Vicky memasukkan orang ke rumahnya dan melontarkan fitnah kalau ia telah berzina.

WowKeren - Aksi gerebek yang dilakukan Vicky Prasetyo membuat Angel Lelga malu berat. Ia sampai tak mau keluar kamar ketika Vicky datang membawa media, keluarganya dan Pak RT di rumahnya di Jagakarsa, Jakarta Selatan, Senin (19/11) jam 2 pagi.

Angel membantah kalau ia berzina dengan pria lain. Namun Vicky ngotot kalau sang istri sedang satu kamar dengan seorang pria yang tampaknya lebih muda dan tampan tersebut.

"Saya nggak apa-apa. Mana polisinya? Nanti akan saya jelaskan," seru Angel yang saat kepergok masih memakai daster dan buru-buru berkerudung. "Pak RT lihat? Itu laki-lakinya, dia istri saya tapi daia bersama laki-laki lain. Saya menikahinya secara sah, bapak kan yang mengurusnya? Ini motornya ya, ini buktinya laki-laki itu ada di dalam" protes Vicky ke Pak RT.

View this post on Instagram

. Wuihh ini ada yang lebih lengkapnya lagiii . Penggrebekan pasangan selingkuh . Ada pak er te, pak polisi, dan warga . Rameee banget kayanya yaks . Hureee Ada yang rame rame 👏👏👏


A post shared by Bukan Akun Haters / Fanbase 😘 (@lambe_turah) on

"Angel keluar Angel," seru Pak RT. Setelah dibujuk, Angel akhirnya mau keluar. Ia sempat melampiaskan amarah pada Vicky.

Angel Lelga dan Kekasih Gelap

Instagram

Ia menuduh suaminya itu yang sengaja memasukkan sang pria ke rumahnya. "Saya buktikan nanti. Saya buktikan kamu masukin orang ke rumah saya," kata Angel.

Begitu keluar, Angel digiring ke mobil polisi dan langsung disoraki warga. Seorang pria tampan yang diduga bersamanya tampak sudah ada di dalam mobil.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait