Niat Rayakan Ultah Anak di Disneyland Tokyo, Ternyata Gara-Gara Janji Sandra Dewi ke Sosok Ini
Instagram/sandradewi88
Selebriti

Menjadi penggemar berat Disney, Sandra Dewi mengaku ajarkan hal yang sama untuk sang anak.

WowKeren - Pernikahan super mewah yang digelar artis Sandra Dewi sukses mendulang perhatian dari pecinta dunia hiburan Tanah Air. Pernikahan yang digelar langsung dari Disneyland Tokyo itu disebut sebagai pernikahan impian yang banyak diinginkan para wanita. Tampil seperti Cinderella, Sandra berhasil mewujudkan pernikahan bak di negeri dongeng dengan suaminya, Harvey Moeis.

Kini, Sandra telah menjadi ibu dari satu orang anak. Putranya yang diberi nama Raphael Moeis itu kini juga sudah hampir berusia 1 tahun. Pada ulang tahun Raphael di bulan Desember mendatang, Sandra bahkan sudah berencana menggelar pesta mewah di Disneyland Tokyo, tempatnya menikah.

Niat Sandra untuk merayakan ultah sang anak di Disneyland Tokyo ternyata juga bukan karena keinginan biasa. Aktris berusia 35 tahun yang memang dikenal sebagai pecinta Disney ini ternyata ingin menepati janjinya.


Bukan pada sosok manusia, perayaan ulang tahun Raphael di Disneyland tersebut dilangsungkan karena janjinya dengan salah satu karakter Disney, Mickey Mouse. Sandra juga mengaku sudah "mencekoki" sang putra untuk menyukai kartun-kartun Disney layaknya dirinya.

Sandra bahkan rajin mengunjungi Disneyland saat ia menikah, hamil, dan juga pasca melahirkan. "Jadi Rafa baru keluar dari perut aku, aku gendong, lagunya sudah Disney. Semua lagu. Jadi memang sudah dikenalin. Waktu hamil aku ke Disneyland," terang Sandra Dewi saat ditemui di Thamrin, Jakarta Selatan, pada Minggu (18/11).

Artis kelahiran Pangkalpinang ini mengaku akan selalu menjaga cintanya pada Mickey Mouse. "Jadi memang aku sudah janji sama Mickey, kan tadi aku nulis, 'I will love you forever and I promise my kiddos will love you as much as I do'. Jadi anak-anakku akan aku bikin mencintai Disney sama seperti aku," terang Sandra.

Sandra Dewi melahirkan putra semata wayangnya pada 31 Desember 2017 lalu. Bayi yang akrab disapa Rafa tersebut, banyak mendapatkan perhatian warganet lantaran tingkah lucu dan beberapa barang mewah yang diberikan sang ibu untuknya.

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait