Calvin Jeremy Akui Masih 'Tradisional' Soal Pacaran, Kenapa?
Instagram/calvinjeremy
Selebriti

Lima tahun menjalin hubungan, Calvin Jeremy ternyata memiliki alasan khusus tak pernah mengajak sang kekasih liburan berdua.

WowKeren - Penyanyi Calvin Jeremy sempat merahasiakan hubungannya dengan seorang wanita. Ia mengaku ingin menjaga perasaan para penggemarnya.

Kini, Calvin Jeremy telah terbuka mengenai kehidupan asmaranya. Calvin Jeremy mengaku sudah menjalin hubungan dengan kekasihnya, Novia Santoso.

Kedekatan keduanya sempat dibagikan Calvin Jeremy lewat akun Instagram pribadinya. Penyanyi berusia 27 tahun ini mengaku jika hubungannya dengan sang kekasih sudah menginjak tahun ke-5.

Keduanya menjalin hubungan asmara sejak 7 Januari 2014. Walaupun sudah cukup lama berpacaran, Calvin Jeremy mengaku tidak berani mengajak sang pacar liburan.

Menurutnya, pacaran tidak selalu dihabiskan dengan berfoya-foya. Ia juga tidak suka terlalu mengumbar kemesraan. "Saya masih tradisional. Belum sampai situ," ungkap Calvin Jeremy ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat belum lama ini.


Tidak seperti pasangan muda yang lain, Pemain film "Terlalu Tampan" ini juga tidak suka mengumbar kisah cintanya dengan sang pacar di depan publik. Calvin mengaku dirinya bukan tipe orang yang senang memperlihatkan segala sesuatu terkait kehidupan pribadinya melalui media sosial.

Walaupun Calvin Jeremy sudah terbuka kepada publik, ia selalu memberi batasan antara kehidupannya sebagai seorang artis dan kehidupan pribadinya sebagai seorang Calvin Jeremy. Ia juga mengungkapkan bahwa sang kekasih juga mengenalnya sebagai orang biasa, bukan seorang artis.

"Akhirnya saya sadar untuk terbuka sama publik, tapi apa yang saya share di media sosial tetap harus bisa menginspirasi mereka yang melihat," kata Calvin Jeremy. "Saya, kalau mau share sesuatu, pasti dipilih. Kalau lagi bad mood atau berantem, ya, enggak di-share yang baik-baik saja."

Saat ditanya soal pernikahan, Calvin Jeremy mengatakan bahwa ia menunggu persetujuan dari orangtua. Mengingat Calvin Jeremy dan sang kekasih sudah cukup lama menjalin hubungan. "Saya menunggu dari orang tua. Kalau orang tua siap, ya, saya siap." pungkas Calvin Jeremy.

Saat ini, pelantun lagu "Berdua" ini sedang menikmati momen kebersamaan bersama sang pacar. Baru-baru ini, ia juga mengajak sang pacar untuk menghadiri peluncuran film terbarunya yang berjudul "Terlalu Tampan".

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru